Find Us On Social Media :

Israel Sebut Sudah Temukan Vaksin Virus Corona, Iran yang Mengaku 'Anti Zionis' Mendadak Melunak dan Merapat ke Israel 'Oke, Jika Tidak Ada Pengganti'

By Afif Khoirul M, Minggu, 15 Maret 2020 | 17:54 WIB

Israel temukan vaksin virus corona.

Grid.ID - Sejauh ini virus corona terus meningkat meskipun angkanya menurut di pusat wabahnya di China.

Salah satu negara yang terkena dampak besar dari wabah virus corona ini adalah Iran, negara tersebut terungkap telah membuat kuburan massal untuk korban virus corona lapor Daily Star Sabtu (14/30).

Sementara, kabar buruk bagi Iran, harapan terbesar virus corona saat ini justru datang dari musuh bebuyutannya Israel.

Mengutip Indianatimes, Sabtu (14/3) Israel memberi tahu dunia bahwa dalam hitungan hari mereka akan meluncurkan terobosan vaksin virus corona.

Baca Juga: Donald Trump Diprotes Pers Setelah Dekat-dekat Dengan Penderita Corona, Ternyata Hasil Uji Virus Coronanya Mengejutkan

Institute Riset Biologi Israel mengatakan, mereka berhasil menemukan vaksin virus corona, termasuk metode diagnostik yang lebih baik dan produksi antibodi bagi mereka yang sudah memiliki virus.

Lembaga yang belokasi di kota Nes Tziona didirikan pada tahun 1952, sebagai bagian Korps Sains Pasukan Pertahanan Israel.

Bukan kaleng-kaleng, lembaga ini bahkan diawasi oleh Predana Menteri Israel Benjamin Netanyahu beranggotakan 50 oranng terpilih.

Isrel mencurahkan sumber daya terbesar mereka untuk menemukan vaksin ini sejak 1 Februasi 2020.

Baca Selengkapnya