Find Us On Social Media :

Segerombolan Anjing Berebut Daging di Halaman, Setelah Dilihat oleh Warga Ternyata Potongan Tubuh Bayi

By Rina Wahyuhidayati, Minggu, 15 Maret 2020 | 20:05 WIB

Potongan tubuh bayi diperebutkan anjing.

Grid.ID - Warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan tubuh bayi di pesisir pantai.

Polisi yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan potongan tubuh serta menyelidiki pelaku pembuangan bayi, Minggu (15/3/2020).

Potongan tubuh bayi berupa kaki dan tangan ditemukan warga Dusun Jene, Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone pada pukul 14.30 WITA, Sabtu (15/3/2020) di pesisir pantai.

Potongan tubuh berupa kedua kaki dan tangan kiri langsung menggegerkan warga.

Baca Juga: Jual Sate Tak Kunjung Laku sampai Dikerumuni Semut, Kisah Kakek 81 Tahun Ini Bikin Terenyuh! Rela Tahan Lapar hingga Malam Demi Sesuap Nasi

"Warga kaget kenapa ada potongan kaki jadi kami langsung lapor ke polisi," kata Ridwan Tate yang dikonfirmasi pada Minggu, (15/3/2020).

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menggelar olah TKP serta mengamankan potongan tubuh berupa dua kaki, tangan kiri serta plasenta serta kaos berwarna putih.

Pada pukul 17.00 Wita, Sabtu (14/3/2020), seorang warga, Basuki (45) melaporkan adanya potongan tubuh bayi yang dikerumuni anjing di halaman rumahnya yang berjarak 200 meter dari lokasi penemuan potongan tubuh sebelumnya.

Halaman 2>>>>

Baca Juga: Anak yang Punya Unyeng-unyeng 2 Atau Lebih Sering Dianggap Bersifat Nakal, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Unyeng-unyeng