Find Us On Social Media :

Jalani Pemeriksaan Kejiwaan Berhari-hari Hingga Ditangani 10 Dokter Ahli, Siswi SMP yang Bunuh Bocah 5 Tahun di Jakarta Utara Bikin Polisi Kewalahan

By Sosok.id, Minggu, 15 Maret 2020 | 21:07 WIB

Turunkan 10 Dokter Kejiwaan, Polisi Akui Masih Tak Tahu Alasan Siswi SMP di Jakarta Utara Bunuh Bocah 5 Tahun, Wajah Santai NF  Buat Kesulitan Tim Dokter

Grid.ID - Kasus pembunuhan bocah 5 tahun di Jakarta Utara yang dilakukan seorang siswi SMP masih terus bergulir.

Pasca menyerahkan diri ke polisi, siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara kini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Namun empat hari berlalu, polisi belum juga mengumumkan hasil pemeriksaan kejiwaan siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara.

Mengutip Tribunnews, pihak kepolisian dan dokter kejiwaan yang memeriksa kejiwaan siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara ini sempat kewalahan.

Baca Juga: Haykal Kamil Ajak Masyarakat Ingat Pentingnya Cuci Tangan agar Tidak Terjangkit Virus Corona

Dilansir dari Tribunnews dan Kompas.com, Minggu (8/3/2020) seorang siswi SMP berinisial NF (15) di Jakarta Utara baru saja mengaku telah melakukan praktik pembunuhan.

NF mengaku telah membunuh anak tetangganya, APA yang baru saja berusia 5 tahun dengan cara yang sadis pada Kamis (5/3/2020).

Aksi pembunuhan ini dilakukan NF dengan kesadaran penuh dan tanpa penyesalan.

Dikutip dari Kompas, NF mengaku melakukan tindak keji tersebut lantaran terinspirasi dari film horor yang ditontonnya.

Baca Juga: Tak Hanya Cara Pasangnya Saja, Melepas Masker Juga Gak Boleh Ngawur! Berikut Tips yang Benar agar Tak Tertular Virus Corona

HALAMAN SELANJUTNYA