Find Us On Social Media :

Jadi Rebutan Anjing Liar, Potongan Tubuh Bayi Ditemukan di Pesisir Pantai Takalar, Polisi Masih Cari Bagian Tubuh Lainnya untuk Diotopsi

By Sosok.id, Senin, 16 Maret 2020 | 07:35 WIB

Banyak Anjing Bergumul di Depan Rumahnya, Pria di Takalar Kaget Temukan Potongan Tubuh Bayi Jadi Rebutan Hewan, Polisi Temukan Bagian Kepala Telah Terpisah dari Badan

Grid.ID - Belum lama ini warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan baru saja digegerkan dengan penemuan potongan tubuh bayi di sekitar pesisir pantai dan pemukiman warga.

Potongan tubuh bayi ini ditemukan dalam keadaan tak utuh dan tercerai berai diduga ulah anjing-anjing di sekitar pesisir pantai dan pemukiman warga.

Mengutip Kompas.com, potongan tubuh bayi yang diduga hasil hubungan gelap ini pertama kali ditemukan warga Dusun Jene, Desa Laguarda, Kecamatan Sanrobone, Takalar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (15/3/2020) siang.

Kini kasus penemuan potongan tubuh bayi di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian Polres Takalar.

Baca Juga: Jangan Panik Namun Tetap Waspada Virus Corona Mewabah, Ahli Ungkap Tak Usah Buang Uangmu untuk 4 'Alat Kesehatan' Ini, Apa Saya Ya?

Dilansir dari Kompas.com dan Tribun Timur, potongan tubuh bayi pertama kali ditemukan di sekitar pesisir pantai oleh beberapa warga.

Penemuan pertama terjadi pada Sabtu (15/3/2020) sekitar pukul 14.30 WITA di sekitar pesisir pantai.

Saat ditemukan, jasad bayi yang diduga berusia belum lebih dari sepekan tersebut telah berupa potongan tubuh yang tidak utuh yakni, hanya tinggal kaki dan tangan.

Warga yang kaget menemukan potongan tubuh bayi di sekitar pantai langsung melapor ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan Kejiwaan Berhari-hari Hingga Ditangani 10 Dokter Ahli, Siswi SMP yang Bunuh Bocah 5 Tahun di Jakarta Utara Bikin Polisi Kewalahan

HALAMAN SELANJUTNYA