Find Us On Social Media :

Inilah 3 Skenario yang Dipercaya Ilmuwan Bisa Mengakhiri Wabah Virus Corona, Kabar Buruknya Virus Ini Kemungkinan Tidak Bisa Musnah

By Afif Khoirul M, Senin, 16 Maret 2020 | 14:29 WIB

Ilustrasi virus corona

Grid.ID - Sejauh ini wabah virus corona menjadi ancaman nomor satu umat manusia dari seluruh dunia.

Hingga saat ini belum ditemukan solusinya, namun Israel beberapa hari lalu mengumumkan telah menemukan vaksin dan siap diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, di China pusat virus tersebut berkembang justru mengalami penurunan dalam jumlah yang semakin baik.

Namun, kabar buruknya beberapa negara mengalami peningkatan, seperti di Italia dengan jumlah kematian di atas 1.500 orang dan beberapa negara seperti Inggris, Spanyol, Iran juga dalam kondisi mengkhawatirkan.

Baca Juga: Menolak Dilarikan ke Rumah Sakit, Wanita Ini 2 Hari Tinggal Bersama 'Mayat' Suaminya yang Meninggal Akibat Virus Corona, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Lalu Indonesia, negara yang selama ini aman juga sudah mulai menjadi korban virus corona, 117 orang dinyatakan positif virus corona, 8 di antaranya pulih dan 5 lainnya meninggal dunia.

Di Asia Tenggara Malaysia menjadi negara terparah terkena dampak virus corona, jumlah pasien yang positif virus corona berada di angka lebih dari 400 orang.

Lantas bagaimana cara mengentikan laju virus corona ini?

Mengutip Business Insider malalui Tribunnews, ilmuwan ungkap 3 skenario untuk mengakhir virus corona.

Baca Selenggkapnya