Find Us On Social Media :

Pernah Ditembak Suami Nagita Slavina Beberapa Kali, Luna Maya Bingung Saat Disuruh Memilih Antara Ariel Noah dengan Raffi Ahmad: Susah Juga Sih...

By None, Rabu, 18 Maret 2020 | 19:35 WIB

Gaet Luna Maya, Raffi Ahmad sempat kirimi sang artis dompet Hermes demi dapatkan hati mantan Ariel NOAH

Grid.ID - Siapa yang sudah diketahui, Luna Maya dan Raffi Ahmad memang saling dekat satu sama lain.

Ya, keduanya memang kerap didapuk untuk bekerja sama sebagi rekan kerja untuk urusan pekerjaan.

Sejak saat itulah baik Luna maupun Raffi menjalin persahabatan sampai sekarang.

Baca Juga: Dulu Ngebet hingga Ngefans Berat, Raffi Ahmad Ngaku Menyesal Pacari Laudya Cynthia Bella hingga Gagal Gaet Pemeran Bidadari: Harusnya Sama Marshanda!

Namun, diam-diam Luna Maya pernah ditembak oleh presenter Raffi Ahmad.

Pengakuan itu meluncur langsung dari bibir Luna ketika dia direlaksasi oleh presenter Uya Kuya, di salah satu segmen tayangan Dahsyat yang tayang live di RCTI, Jumat (27/12/2013).

Menariknya, Raffi sampai beberapa kali menyatakan rasa cintanya kepada Luna.

Baca Juga: Gagal Gaet Raffi Ahmad Usai Hubungan Cintanya Kandas di Tengah Jalan, Yuni Shara Diramal Bakal Cari Berondong, Vina: Dia Merasa Lebih Muda Lebih Menarik...

Mengenakan terusan mini dress warna merah yang dipermanis dengan aksesoris warna keemasan di bagian leher dengan rambut disanggul ke belakang, Luna menurut ketika direlaksasi oleh Uya Kuya, pengasuh tayangan Suka Suka Uya di MNC TV.

Saat pengaruh relaksasi dari Uya Kuya merasuk ke jiwa Luna, Luna pun lancar membuka sejumlah rahasia pribadinya, disaksikan oleh rekan-rekannya sesama presenter Dahsyat, seperti Raffi Ahmad, Jeremy Teti, Ayu Dewi dan kawan kawan.