Find Us On Social Media :

Digerebek Polisi di Rumahnya, Ibu dan Anak Pengedar Narkoba Ini Ternyata Sedang Berhubungan Badan, Sempat Buat Petugas Kaget

By Sosok.id, Rabu, 18 Maret 2020 | 19:30 WIB

Digerebek Polisi di Rumahnya, Ibu dan Anak Pengedar Narkoba Ini Ternyata Sedang Berhubungan Badan, Sempat Buat Petugas Kaget

Grid.ID - Satres Narkoba Polres Muaraenim mendapat laporan adanya seorang ibu rumah tangga dan anaknya yang berporfesi sebagai pengedar barang haram.

Setelah ditelusuri, akhirnya kepolisian pun melakukan penggerebekan di kediaman dari janda tersebut.

Alangkah terkejutnya, niat untuk menangkap pengedar narkoba, anggota polisi yang ikut dalam operasi pengamanan tersebut sempat kaget dengan adegan yang mereka lihat di rumah tersangka.

Ya, anggota Satres Narkoba Muaraenim justru memergoki ibu dan anak pengedar barang haram itu sedang berhubungan badan di rumah mereka.

Baca Juga: Tajir Melintir hingga Sanggup Boyong Karyawannya Plesiran ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Disentil Netizen untuk Bantu Indonesia Lawan Corona Seperti Artis Kpop: Sultan Ada Rencana Nyumbang Gak, Semoga Terbuka Hatinya!

Penggerebekan itupun membuat keduanya kalang kabut hingga tak bisa mengelak lagi atas perbuatan menyimpang yang telah mereka perbuat.

Wanita berinisial IA (40), warga Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan tersebut harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Ditambah lagi dengan apa yang didapati oleh kepolisian saat mendatangi rumahnya untuk menangkap dirinya dan sang anak bisa menjadi catatan tambahan bagi pihak kepolisian.

Sebab IA, wanita yang sudah lama menjanda itu terang-terangan tertangkap pihak kepolisian sedang beruhubungan badan dengan anaknya sendiri, EP (19).

Baca Juga: Ngaku Ikhlas Jalani Nasib Usai Kawin dengan Ular Raksasa, Paranormal Mbak You Punya Nazar Bangun Panti Asuhan yang Belum Terwujud hingga Kini

BACA SELANJUTNYA >>>