Find Us On Social Media :

Pakai Uang Pribadi, Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta Penanganan Virus Corona

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 18 Maret 2020 | 19:03 WIB

Nikita Mirzani Sumbangkan Rp 100 Juta untuk Bantu Atasi Virus Corona di Indonesia: Mudah-mudahan Ini Bisa Jadi Pencetus untuk Para Publik Figur Lainnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Dibalik hidup mewahnya, Nikita Mirzani rupanya Niki menyisihkan uangnya sebesar Rp 100 juta untuk penanganan virus corona atau covid-19.

"Iya gue nyumbang 100 juta (untuk penanganan virus corona),” ucap Nikita Mirzani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Niki menyoroti wabah virus corona yang kini telah masuk di Indonesia.

Baca Juga: Ikuti Jejak Nikita Mirzani, Influencer Rachel Vennya Berhasil Galang Dana Lebih dari RP 1 Miliar dalam 24 Jam untuk Lawan Virus Corona: Jujur Sebelum Ini Aku Nangis...

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani lantas ingin ikut membantu masyarakat Indonesia dalam memerangi virus corona.

"Langsung tangan (sendiri) udah (dikasih) pengennya kan kita ngebantuin kan kita lagi lockdown banyak banget pekerja-pekerja harian kaya gitu kan kasian nggak ada uang kalkukasi itu ajah sih," ujar Nikita Mirzani.

Niki pun mengaku memberikan dana tersebut dari kantong pribadinya.

Baca Juga: Ulang Tahun di Tengah Gemparnya Virus Corona, Anang Hemansyah Rayakan Hari Jadinya di Rumah Bareng Seabrek Asistennya, Ashanty Justru Minta Maaf

"Nggak kalo gue justru, dana pribadi doang, nggak (aplikasi online) pure dana tabungan gue sendiri karena artis luar ajah bisa miliaran masa gue 100 juta ya sudah lah," tukas Nikita Mirzani.

(*)