Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Demi Berantas Corona, Nikita Mirzani Sumbang 100 Juta untuk Korban Bencana

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 18 Maret 2020 | 20:07 WIB

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (18/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Belum lama ini, Nikita Mirzani turut berpartisipasi dengan menyumbang uang sebesar 100 juta untuk menanggulangi virus corona atau covid-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia.

"Iya gue nyumbang 100 juta. Ini mau disalurkan sama apa gitu gue lupa kemarin sama kak Fitri," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (18/3/2020).

Niki mengaku memberikan dana tersebut dari kantong pribadinya.

Baca Juga: Liburannya ke Swiss Dihujat Seantero Indonesia, Krisdayanti Tak Kapok dan Malah Pamer Pose Mesra Bareng Raul Lemos, Netizen: Rakyat Kesulitan, Wakilnya Malah Jalan-jalan!

Menurutnya, ia tak ingin kalah dengan artis internasional yang juga turut menyumbang untuk mengurangi wabah virus corona.

"Nggak kalo gue justru, dana pribadi doang nggak (aplikasi online) pure dana tabungan gue sendiri karena artis luar ajah bisa Miliaran masa gue 100 juta yaudah lah," lanjutnya.

Selain itu, ibu tiga anak ini pun juga memberikan dana kepada korban yang tertimpa bencana alam.

Baca Juga: Zaskia Gotik Mulai Terang-Terangan Pamerkan Kemesraan dengan Sirajuddin Mahmud : Selamat Ulang Tahun Untuk Pria yang Luar Biasa, Aku Cinta!

Ia akan menyerahkan dana tersebut kepada pihak yang tepat untuk menerimanya.

"Ini juga hari sabtu gue mau berangkat ke sukabumi karena kan ada bencana alam, pada hancur kan rumah, itu juga gue mau donasi ke sana sama kak Fitri. Insyaallah bang billy sama vicky ikut,"

"InyaAllah sudah mau diserahin tapi kan kita harus serahin ke tempat yang benar. Dari pada nanti disalahgunakan, lo tahu kan Indonesia ini KKNnya banyak banget. Sebenarnya sih gue Lillahitaala aja mau 100 jutanya diapain terserah yang penting gue ikhlas," paparnya. (*)