Find Us On Social Media :

Cintanya dengan Adly Fairuz Tak Juga Direstui Hingga sang Tunangan Dituduh Pernah Main Kasar Padanya, Angbeen Rishi Pilih Laporkan Ibunya ke Polisi

By Sosok.id, Jumat, 20 Maret 2020 | 07:10 WIB

Ditolak Mentah-mentah Jadi Calon Mantu, Adly Fairuz Akhirnya Ngaku Tak Direstui Ibunda Angbeen Rishi hingga Pernah Diusir dari Lokasi Syuting: Emang Saya Robot?

Grid.ID - Jika sesuai recana, cucu wapres Ma'ruf Amin, Adly Fairuz bakal melepas lajangnya dengan sang kekasih, Angbeen Rishi di akhir bulan Maret 2020.

Rencana pernikahan cucu wapres Ma'ruf Amin, Adly Fairuz dengan Angbeen Rishi ini telah mencuat sejak momen pertunangan mereka pada akhir tahun 2018 silam.

Namun, di balik rencana bahagia cucu wapres Ma'ruf Amin, Adly Fairuz ini, rupanya restu dari keluarga Angbeen Rishi belum jelas ujung pangkalnya.

Bahkan kabarnya sang ibu, Yulia Irawati sampai dipolisikan oleh anaknya sendiri, Angbeen Rishi terkait rencana pernikahannya yang tak juga mendapat restu.

Baca Juga: Mischa Chandrawinata Jaga Stamina di Tengah Wabah Corona dengan Rajin Bawa Bekaln

Ya, diketahui, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah melaksanakan prosesi lamaran pada 25 November 2018 silam.

Prosesi lamaran tersebut diselenggarakan di kediaman ayah Angbeen Rishi secara meriah, kental dengan nuansa tradisi India.

Dalam acara lamaran tersebut, kedua pasangan kekasih ini mengungkapkan jika mereka berencana menikah pada tahun 2019 setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Insya Allah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang abis Lebaran," ungkap Adly Fairuz saat ditemui Grid.ID usai melangsungkan prosesi lamaran.

Baca Juga: Lebih dari 100 Negara Berjuang Menekan Persebaran Covid-19 Termasuk Arab Saudi, Ryana Dea Curhat Sedihnya Batal Umrah: Sepertinya Harus Tertunda Menjadi Tamu Allah Tahun Ini..

HALAMAN SELANJUTNYA