Find Us On Social Media :

Yuni Shara Banjir Pujian Setelah Ungkap Hubungan dengan Kedua Anak Tirinya

By Violina Angeline, Rabu, 18 April 2018 | 15:01 WIB

Yuni Shara bersama dengan anak-anak tirinya

Grid.ID - Menjadi ibu dari anak-anak yang ia kandung dan lahirkan tidaklah mudah.Ada segudang tanggung jawab yang harus ditanggung si ibu, agar anak-anaknya kelak menjadi orang baik yang berguna bagi masyarakat luas.Apalagi menjadi ibu sambung dari anak-anak yang tidak ia kandung dan lahirkan.Tapi tidak bagi Yuni Shara yang mempunyai dua anak tiri dari pernikahannya dulu dengan Henry Siahaan.

(BACA JUGA: Adu Akting di Drama Waikiki, Jung In Sun Ungkap Alasan Rahasiakan Hubungannya dengan Lee Yi Kyung)Chacha dan Chia adalah panggilan akrab dari kedua putri dari mantan suami Yuni itu.Ditambah lagi Yuni dan Henry sudah bercerai sejak 10 tahun yang lalu.Jadi tidak banyak yang menyangka bahwa hubungan Yuni dengan Henry dan anak-anak mantan suaminya itu tetap terjalin dengan baik.Beberapa saat lalu Yuni sempat mengunggah foto dirinya sedang berkumpul bersama anak-anaknya, Henry, juga kedua anak tirinya.Kali ini, Yuni kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Chia dan Chacha, juga suami mereka berdua.Bersamaan dengan foto itu, Yuni mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan anak-anak tirinya itu.Jadi, Yuni sudah mengenal Chacha dan Chia sejak mereka masih duduk di bangku SD.Dan sekarang, Yuni sudah mempunyai cucu dari anak-anak tirinya itu.Dulu, selama menikah dengan Henry, Yuni tidak pernah memposisikan dirinya sebagai ibu dari Chacha dan Chia, hanya orang yang dekat dengan Henry.Meski begitu, Yuni tetap menganggap Chacha dan Chia sebagai anak kandungnya sendiri.Sejak remaja juga, Yuni sudah menjadi tempat curhat Chacha dan Chia.

Postingan Yuni ini mendapatkan pujian bertubi-tubi dari netizen yang kagum dan salut.@adrianhidayatkube, "Mantaph bun. Respect bgt dah sm bunda satu ini..."

(BACA JUGA: Hasil Testpack Herfiza Positif, Ricky Harun Bakal Punya Anak Lagi!)@watidf, "Super mom...semoga bs jd panutan orang banyak"@irma_elasiawati, "Salut mba Yuni ... awet muda tetep cantik ... abaikan yang julid @yunishara36"@ratributiek, "Semoga mba @yunishara36 menjadi ibu yg amanah untuk putra dan putrinya..."Panutan banget ya! (*)