Find Us On Social Media :

Sikap Partai Hingga Tanggapan Yuni Shara Saat Tahu Krisdayanti Asik Plesiran di Luar Negeri di Tengah Wabah Virus Corona

By Suar.id, Jumat, 20 Maret 2020 | 15:43 WIB

Penampilan nyentrik Krisdayanti penyanyi diva sekaligus anggota DPR RI saat liburan ke Swiss di tengah musibah virus Corona

Grid.ID - Krisdayanti (44) menggegerkan warganet karena berlibur ke luar negeri saat terjadi kepanikan masyarakat Indonesia arena wabah virus corona di tanah air.

Penyanyi yang kini menjadi politikus Krisdayanti menyita perhatian publik lewat unggahan foto-fotonya di media sosial instagram.

Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Yanti itu berada di Swiss bersama dengan suami dan anak-anaknya, yang notabene virus covid-19 atay corona juga mewabah dunia.

Baca Juga: Akhirnya Kabar Bahagia bagi Kita Semua pun tiba, Negara asal Virus Corona Ini untuk Pertama Kalinya Melaporkan Nol Kasus Baru dari Transmisi Lokal! Begini Metode Efektif Mereka

Yanti dianggap warganet seakan tidak patuh kepada keputusan Pemerintah Indonesia yang meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Manajer Krisdayanti, Selby membenarkan bahwa Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan itu tengah berada di Swiss bersama keluarga.

Halaman selanjutnya >>>>>