Find Us On Social Media :

Junk Yard Auto Park Magelang, Lokasi Foto yang Instagramable

By Linda Rahmadanti, Rabu, 18 April 2018 | 23:29 WIB

Junk Yard Auto Park Magelang, Jateng

Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmad Grid.ID - Siapa bilang mobil rongsokan tidak bernilai sama sekali? Buktinya di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah terdapat obyek wisata baru bernama Junk Yard Auto Park. Tempat wisata ini terletak sekitar lima menit perjalanan dari Taman Wisata Candi Borobudur atau tepatnya di sebelah Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Wanurejo, Kecamatan Borobudur.

10 Hal Ini Jangan Dilakukan di Pesawat, Walau Rasa Bosan Melanda

Dianggap Cari Sensasi dengan Berhijab, Iska Randy 'Wanita Bertato' Beri Tanggapan Di tanah seluas 2000 meter persegi ini terdapat 14 spot kendaraan klasik dan area spot foto lainnya.

Dengan latar foto yang instagramable banget, dijamin foto kamu bakalan ciamik deh. Tempat ini diberinama junk yard dikarenakan memanfaatkan mobil-mobil rongsokan. Dari barang yang dianggap tidak berharga, kemudian disulap menjadi spot foto yang menawan.

Setelah puas berfoto, kamu bisa mencicipi kuliner khas yang dijual cafe junk yard ini. Dengan tiket Rp 15.000 per orang, parkir mobil Rp 4000, sepeda motor Rp 2000, pengunjung dapat menikmati spot foto dan beberapa wahana mainan sepuasnya. Objek wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.(*)