Find Us On Social Media :

Memiliki Kekayaan Lebih dari Rp 2 Triliun, Daniel Craig Ogah Wariskan Harta untuk Kedua Anaknya!

By Mia Della Vita, Minggu, 22 Maret 2020 | 11:28 WIB

Memiliki kekayaan Rp 2 triliun, Daniela Craig ogah wariskan hartanya kepada anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID - Aktor Hollywood Daniel Craig mengatakan bahwa ia tidak akan mewariskan kekayaan kepada anak-anaknya.Daniel Craig berencana untuk mendonasikan kekayaannya untuk kegiatan amal.Padahal jumlah harta dan kekayaan Daniel Craig terbilang sangat banyak.Mengutip News18.com, Minggu (22/3/2020), pemeran agen mata-mata James Bond ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 145 juta Dolar AS (Rp 2,3 triliun).

Baca Juga: Nggak Sabar Jadi Ibu, Vanessa Angel Pamer Hasil USG Setelah Ketahui Hasil Tes Urine Negatif Narkoba: Cepatlah Besar Matahariku!Sebagian besar kekayaan itu tidak akan diberikan kepada anak-anaknya.Aktor berusia 52 tahun ini mengatakan sebuah filosofi yang berbunyi,'Singkirkan atau berikan sebelum kamu pergi.'Mengingat filosofi tersebut, Craig mengatakan kepada majalah Saga bahwa ia tidak berniat meninggalkan banyak warisan harta untuk anak-anaknya kelak."Aku tidak ingin meninggalkan banyak uang untuk generasi berikutnya.""Aku pikir warisan sangat tidak menyenangkan," ujarnya.

Baca Juga: Kalina Okctaranny Akui Pernikahannya dengan Insank Nasruddin Sudah Diketahui Deddy Corbuzier dan Anaknya

Daniel Craig diketahui memiliki dua orang anak dari pasangan yang berbeda.Anak pertama yang sudah berusia 28 tahun merupakan hasil dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Fiona Loudon.Setelah bercerai, Craig menjalin hubungan dengan aktris Rachel Weisz.Dari hubungan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang masih balita.Sementara itu, Daniel Craig masih aktif membintangi film meski usianya sudah separuh abad.

Baca Juga: Sempat Disentil Netizen karena Tak Kunjung Menyumbang untuk Perangi Virus Corona di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kini Justru Sukses Kumpulkan Donasi Lebih dari Rp 500 Juta: Berapapun dari Kalian, Seikhlasnya Akan Kami Tampung!

Terakhir, ia membintangi film James Bond-25 yang berjudul No Time To Die."Film terbaru James Bond ini akan menjadi yang terakhir buatku tetapi itu akan menjadi salah satu yang terbaik," ungkapnya dalam Saturday Night Live (SNL).No Time To Die akan mengambil setting waktu lima tahun setelah kejadian film James Bond sebelumnya.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Lihat Tampilan Rumahan Ayu Ting Ting Saat Asyik Bikin Donat di Dapur, Tetap Cantik?James Bond diceritakan pensiun dari dunia mata-mata lalu mengasingkan diri ke Jamaika.Setelah pensiun menjadi agen M16, James Bond diyakini akan menikahi Madeline Swann.Madelin Swann pernah diperankan oleh Lea Syedoux dalam film Spectre.  

Baca Juga: Ashanty Siap Kirim 100 Paket Ayam Goreng Produknya Buat Tenaga Medis di Rumah Sakit Tiap Hari

Jika menilik novel Ian Fleming berjudul On Her Majesty's Secret Service yang menjadi inspirasi film ini, diceritakan bahwa pasangan Bond terbunuh.  Masih dalam kondisi berduka, agen CIA Felix Leiter (Jeffrey Wright) datang menemui James Bond.Ia membutuhkan bantuannya setelah seorang ilmuwan Valdo Obruchev (David Dencick) diculik.

Baca Juga: Nekat Cium Anak Baim Wong, Nagita Slavina Justru Bikin Heboh Netizen Lantaran Pakai Baju Mirip Piyama Harga Rp 1 Juta!James Bond pun harus menunda masa pensiunnya dan kembali beraksi.Dalam aksi penyelamatannya, James Bond menghadapi musuh baru yang sangat berbahaya yakni Safin (Rami Malek).

Baca Juga: Nekat Gelar Resepsi Super Mewah dengan 32 Ribu Tamu Undangan di Tengah Wabah Corona, Wakil Wali Kota Samarinda Ngeyel Sampai Siapkan 4 Dokter, Ruang Perawatan serta Ambulans: Insya Allah, Musibah Itu Datang dari Allah

Selain Daniel Craig, bintang lama seperti Ben Whishaw (agen Q), Naomie Harris (Eve Moneypenny), Rory Kinnear (Bill Tanner) dan Sir Ralph Fiennes (agen M) juga ikut memeriahkan No Time To Die.Kemudian ditambahkan sejumlah wajah baru seperti aktris Lashana Lynch, Ana de Armas, dan Billy Magnussen.

Baca Juga: Rela di Rumah Aja, Lihat Tampilan Rumahan Ayu Ting Ting Saat Asyik Bikin Pancakes di Dapur, Tetap Modis?No Time To Die awalnya akan dirilis di bioskop pada 2 April 2020.Namun karena penyebaran wabah virus corona memburuk, produser memindahkan jadwal tayang  No Time To Die dari April ke November. (*)