Find Us On Social Media :

Wabah Virus Corona Berdampak ke Bisnis Karaoke dan Gerai Kecantikan Miliknya, Rossa: Pastinya Terganggu Secara Perekonomian

By Annisa Dienfitri, Minggu, 22 Maret 2020 | 17:20 WIB

Rossa

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Imbas wabah virus corona, cukup banyak jadwal manggung penyanyi Rossa yang terpaksa ditunda.

"Iya banyak banget. Ini sampai akhir bulan semua pending. Iya, hampir semua (pekerjaan) pending," kata Rossa saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya jadwal manggung, beberapa tempat bisnis hiburan dan gerai kecantikan milik Rossa juga diakuinya turut terganggu.

Baca Juga: Niat Hati Bikin Konten Edukasi Gerakan Antisipasi Virus Corona, Rossa dan Melly Goeslaw Malah Dihujani Sindiran Nyelekit

"Iya betul, karaoke, terus Rossa Beauty juga adanya di mal. Jadi itu juga pastinya terganggu secara perekonomian," ucapnya lagi.

Kendati demikian, Ocha, sapaan Rossa, mengaku hanya bisa mengikuti imbauan dan peraturan yang ditetapkan pemerintah pusat.

"Tapi gimana lagi, namanya musibah nasional lah ya, musibah bersama udah satu dunia," kata penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu.

Baca Juga: Peringati Hari Perempuan Internasional, Rossa Mendapat Buket Bunga Mawar Merah dan Putih! Cie, dari Siapa nih?

Demi menghindari resiko penyebaran virus corona atau Covid-19, pelantun 'Terlalu Cinta' itu juga kini membatasi pergaulan sosialnya.

Di antaranya, mantan istri drummer Yoyo Padi itu tak lagi berfoto dan bersalaman dengan orang lain.

"Jadi apa yang bisa kita lakukan adalah membatasi diri bertemu dengan banyak orang".

"Seperti sekarang aku gak boleh foto-foto sama orang apalagi salaman," pungkas Ocha.

(*)