Find Us On Social Media :

Daus Mini Digugat Cerai Istri Kedua, Begini Kemesraan Si Mantan Istri dengan Keluarga Barunya

By Violina Angeline, Kamis, 19 April 2018 | 14:19 WIB

Daus Mini saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/20

Grid.ID - Kehidupan Daus Mini kini tengah menjadi sorotan.Pasalnya, Daus Mini yang baru saja melangsungkan pernikahan siri dengan Rahandini Destia Astrianti harus menghadapi kenyataan pahit.Daus Mini dan Rahandini dikabarkan sudah menjadi suami istri sejak 22 Maret 2018 lalu.Belum juga genap satu bulan, sang istri tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada Daus Mini.Yang lebih mengejutkannya lagi, Daus Mini mengaku digugat cerai hanya lewat pesan singkat tanpa adanya pertemuan.

(BACA JUGA: Penampilan Iis Dahlia Dibilang Tua, Ivan Gunawan Maju Membela)Hal tersebut diakui langsung oleh Daus Mini saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018)."Iya lewat handphone aja (minta cerainya). Lewat WA (WhatsApp, red)," ungkap Daus Mini.Tentu ada alasan di balik gugatan cerai oleh Rahandini ini.Menurut Daus Mini, Rahandini tak sanggup lagi dengan segala pemberitaan miring mengenai dirinya.Seperti ketika ada wanita yang mengaku-ngaku sebagai kekasih Daus Mini.Wanita yang bernama Ryana Dewi itu mengaku telah diberikan harapan palsu oleh Daus Mini."Daus wajar aja sih, mungkin dia lagi emosi, lagi panas, hatinya lagi galau, enggak tenang dan dapat gesekan dari luar. Daus nggak tau juga kalau ada yang ngomporin dia. Jadi emosi sampein ke media dia minta cerai," jelas Daus Mini santai.Lebih lanjut, Daus Mini membantah kedekatan dirinya dengan wanita yang digadang-gadang sebagai orang ketiga tersebut.Sebelumnya Daus Mini juga mengaku telah menceritakan semuanya tanpa ada yang ditutup-tutupi pada istrinya itu.

(BACA JUGA: alyaIkuti Jejak Ibunya, Anak Alya Rohali Lolos SNMPTN 2018 Jadi Anak UI)Sayangnya, sang istri tetap saja terbakar api cemburu, apalagi terus-menerus ditanya perihal kebenaran kabar tersebut dari berbagai pihak.Sehingga dirinya melayangkan gugatan cerai pada Daus Mini.Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari

Sementara Daus Mini sedang diterpa kesedihan, sang mantan istri, Yunita Lestari sedang berbahagia dengan keluarga barunya.Daus Mini dan Yunita menikah pada 2011 silam tapi harus berujung perceraian 3 tahun kemudian.Sebelum bercerai, Daus Mini dan Yunita mempunya seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus.Sekitar 3 tahun setelah bercerai dengan Daus Mini, Yunita sudah menemukan tambatan hati baru.Ia menikah dengan seorang pria bernama Haney Ariska Febrianto pada 2016.Dari pasangannya yang sekarang, Yunita telah melahirkan seorang bayi laki-laki sehat yang diberi nama Abyan Ravindra Kiano.Abyan lahir pada 13 April 2018, terlihat dari unggahan foto Yunita di akun Instagramnya.

Ivander, anak Yunita dan Daus Mini pun juga sudah menyambut kelahiran adik barunya.Saat dihubungi Grid.ID soal mantan suaminya yang digugat cerai istri barunya, Yunita malah kaget.

(BACA JUGA: Intip Kamar Baru Rafathar yang Super Mewah dan Besar Bak Hotel Yuk!)"Hah serius?" celetuk Yunita saat dihubungi Grid.ID melalui pesan singkat (18/4/2018).Padahal, rasa kaget Yunita atas pernikahan kedua Daus Mini belum reda.Ia malah sudah mendapatkan kabar baru yang lebih mengejutkan lagi."Kalau dia pisah, aku cuma bisa doain yang terbaik, pokoknya apapun itu smoga itu yang terbaik buat Daus dan Ichal," tandasnya. (*)