Find Us On Social Media :

Ariel Noah Rakit Gundam saat Isolasi Diri di Rumah, Bakal Dikasih ke Fans yang Beruntung Nih!

By Daniel Ahmad, Senin, 23 Maret 2020 | 11:38 WIB

Ariel Noah

Laporan Wartawan Grid.ID - Daniel Ahmad

Grid.ID - Menjaga mood agar tetap positif saat menjalani kegiatan di rumah sangat diperlukan demi menjalankan anjuran social distancing agar mencegah penyebaran virus corona.

Vokalis band NOAH, Ariel mencontohkan kegiatan unik untuk menjaga kegiatan yang dilakukan di dalam rumah tetap asyik.

Sebagai ganti aktivitas manggungnya dalam beberapa minggu ke depan, Ariel menyediakan empat mainan rakit Gundam untuk menemaninya menghabiskan harinya.

"Postponed dulu manggung, banyak diam di rumah. Cuma khusus kali ini biar ada gunanya dikit gue diam di rumah, kayaknya mau rakit Gundam," kata Ariel dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Dicibir karena Pacari Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Yuni Shara Mengaku Takut Kehilangan Hal ini Saat Putus dari Raffi Ahmad

Gundam sendiri adalah serial fiksi ikmiah asal Jepang yang menampilkan robot-robot raksasa dan perang-perang semestanya.

Mainan Gundam yang ingin dirakit Ariel, Gundam Perfect-Grade bisa diselesaikan dalam waktu kurang lebih selama tiga hari.

Waktu sekitar dua minggu akan dihabiskan mantan frontman Peterpan ini dengan menyiapkan empat kotak Robot Gundam ini.

Baca Juga: Dulu Anak Manja, Nisya Ahmad Kini Gemas Melihat Sifat Keibuan Syahnaz Sadiqah

Ariel bernazar, apa yang akan dia rakit dan airbush nantinya akan dibagikan secara geratis kepada fans instagramnya yang beruntung.

"Gue bikin dulu, entar kalau jadi bagus buat giveaway," tutur mantan kekasih Luna Maya ini. (*)