Find Us On Social Media :

Pendatang Baru Riri Dipercaya Rossa Ikut Terlibat di Album OST Masih Cinta Terbaik dengan Single Andai Dulu

By None, Senin, 23 Maret 2020 | 23:13 WIB

Pendatang Baru Riri Dipercaya Rossa Ikut Terlibat di Album OST Masih Cinta Terbaik dengan Single Andai Dulu

Grid.ID - Penyanyi pendatang baru Riri dipercaya langsung oleh Diva Tanah Air Rossa untuk menujukkan kemampuannya di bidang olah vokal.

Meski terbilang masih baru di industri musik, Riri langsung sukses mencuri perhatian dengan singelnya yang berjudul Andai Dulu.

Lagu berjudul Andai Dulu ini, telah rilis pada 20 Maret 2020 adalah karya cipta dari Ivan Alydyan.

Baca Juga: Shakira Aurum Ganti Nama Jadi Aisha, Denada Akui Belum Berpikir untuk Meresmikan Nama Baru sang Putri Secara Resmi

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu, meskipun waktu telah berlalu dan telah datang yang baru tetap saja tidak bisa menggantikannya.

Awalnya lagu ini di perdengarkan secara tidak sengaja kepada Rossa yang kebetulan sedang membuat mini series Masih “Cinta” Terbaik, Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut, karena cocok dengan isi cerita di dalam mini series tersebut.

"Pemilihan Riri adalah, karena suara riri cocok sama lagunya, suaranya tipe milenials dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu Andai Dulu dengan sentuhan musik country modern. Riri memiliki suara yg khas dan bisa bikin lagu enak didengar" ungkap Rossa.

Baca Juga: Peduli Andrea Dian, Wulan Guritno Kirimkan Masakan, Masker, dan Sarung Tangan

Rossa merasa vocal Riri yang melankolis sangat cocok dengan lagu ini, proses rekaman lagu ini tidak berlangsung lama dan Rossa sendiri juga sebagai produser lagu Andai Dulu.

“Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang di sukai oleh pecinta musik Indonesia" kata Riri. (*)