Find Us On Social Media :

Cara Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi Virus Corona COVID-19

By None, Rabu, 25 Maret 2020 | 18:08 WIB

Cara Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi Virus Corona COVID-19

Grid.ID - Meningkatkan imunitas menjadi hal yang paling penting untuk dilakukan.

Di tengah pandemi virus Corona COVID-19, imunitas yang baik diperlukan untuk menjaga tubuh dari penyebaran virus.

Sehingga bukan hanya rumah sakit, pentingnya meningkatkan imunitas juga dilakukan oleh klinik kecantikan.

Baca Juga: Minim Kasus Virus Corona di Benua Afrika, Ilmuwan Sebut Jika Benua Ini Terinfeksi Dalam Jumlah Besar Bencana Besar Akan Terjadi, Ini Penyebabnya

Hal tersebut juga dilakukan oleh The Clinic Beautylosophy, yang juga melakukan himbauan pemerintah agar setiap pasien dapat tetap aman ketika ke klinik kecantikan tersebut.

Dimulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh, hingga jadwal pasien yang diatur agar tidak menumpuk.

"Kami sungguh-sungguh menjaga kebersihan klinik dengan pembersihan dengan sinar UV secara berkala, pemasangan Air Purifier, kami juga sudah mempersiapkan Hand Sanitizer, Masker dan Sabun Cuci Tangan yang dapat digunakan oleh pasien," ungkap dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE Founder dari The Clinic Beautylosophy.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Sederhana Usai Plesiran ke Swiss di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Didoakan Raul Lemos: Semoga Jadi Anggota Dewan yang Sayang Masyarakat...

Bukan hanya itu, dokter Danu juga menambahkan bahwa setiap fasilitas yang ada di klinik juga sangat dijaga kehigienisannya.

"Tak hanya itu, dilakukan juga dengan pembersihan area-area yang sering tersentuh dengan menggunakan Alkohol 96% seperti pada gagang pintu, tombol lift, tangga hingga area lainnya secara berkala setiap 2 (dua) jam sekali," tuturnya.

Dan, ada pula berbagai fasilitas menarik yang bisa membuat pasien tetap sehat dan cantik saat perawatan.

Baca Juga: Sang Ibunda Tutup Usia, Presiden Jokowi Langsung Menuju ke Solo

"Turut menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, kami memberikan FREE infus Immune Booster untuk setiap pasien yang melakukan pembelian Aesthetic treatment senilai Rp 5.000.000 agar dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya di cabang The Clinic Beautylosophy terdekat. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai promo untuk treatment Immune Booster, Radiance & Antioxidant Infusion dan Premium Immune & Healing Booster hingga 20%," katanya. (*)