Find Us On Social Media :

Istrinya Dihujat Gegara Anggota DPR Minta Didahulukan Tes Covid-19, Raul Lemos Pasang Badan Lindungi Krisdayanti

By Sosok.id, Rabu, 25 Maret 2020 | 19:40 WIB

Istrinya Dihujat Gegara Anggota DPR Minta Didahulukan Tes Covid-19, Raul Lemos Pasang Badan Lindungi Krisdayanti

GRID.ID - Penyanyi yang sekarang banting setir jadi politisi dan duduk di kursi Anggota Dewan di Senayan, Krisdayanti sedang jadi sorotan.

Banyak yang berkomentar lantaran sang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tengah plesiran bersama keluarga ke luar negeri.

Sorotan ini bermula dari beberapa rekan sekerjanya di Senayan yang angkat bicara mengenai rapid tes virus corona beberapa waktu lalu.

Hal itu lantaran beberapa anggota dewan meminta pemerintah untuk terlebih dahulu memeriksa semua anggota DPR beserta keluarga dengan alat yang baru saja didatangkan dari China tersebut.

Baca Juga: Salut! Meski Ditentang Keluarga Hingga Diminta Lepas Profesi, Tenaga Medis Ini Menolak Lantaran Anggap Perangi Corona Adalah Tugas Negara

Protes pun dilayankan oleh berbagai pihak kepada anggota DPR termasuk dengan Krisdayanti yang kini duduk sebagai salah satu perwakilan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Bahkan salah seorang dokter sempat melayangkan surat terbukan kepada Presiden Jokowi yang langsung tertuju pada unggahan foto Krisdayanti.

Beberapa komentar pedas pun mengiringi protes keras sang dokter melalui akun sosial media Instagramnya kepada KD, sapaan Krisdayanti.

Menanggapi apa yang sedang berkembang di ranah publik mengenai sang Istri, Raul Lemos pun tak tinggal diam.

 Baca Juga: 'Penyebaran Virus Corona Kian Melambat', Ilmuwan Peraih Nobel Asal Israel Sebut Covid-19 Akan Terkendali, Ini Datanya

BACA SELANJUTNYA >>>