Find Us On Social Media :

Jadi Orang Tua Tunggal Dan Berprofesi Sebagai Dokter Tangani Pasien Corona, Istri Alm Bani Seventeen Takut Tertular Covid-19: Anak Tak Ada yang Ngurus

By Sosok.id, Rabu, 25 Maret 2020 | 19:45 WIB

Jadi Orang Tua Tunggal Dan Berprofesi Sebagai Dokter Tangani Pasien Corona, Istri Alm Bani Seventeen Takut Tertular Covid-19: Anak Tak Ada yang Ngurus

GRID.ID - Cindri Wahyuni kini harus berjuang seorang diri untuk membesarkan sang anak.

Sebab sang suami yang kini telah tiada itupun mengharuskannya menjadi orang tua tunggal bagi buah cintanya dengan mendiang Bani Seventeen.

Belum kering rasanya air mata Cindri setelah ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, kini dirinya harus merasa khawatir dengan keadaan buah hatinya.

Curhatan pilu itu pun ia ungkapkan lantaran kekhawatirannya terhadap dua anaknya yang kini tengah beranjak tumbuh dewasa.

Baca Juga: Dulu Pernikahannya Heboh Gara-gara Sang Pacar yang Sudah Hamil 6 Bulan, Anak Tiri Titi Dj kini Umumkan Kabar Bahagia, Alex Andaviar: Good Morning Baby Girl!

Dirinya yang berprofesi sebagai dokter harus berjuang bersama tenaga medis lainnya menangani pasien corona yang kini tengah merebak di Indonesia.

Oleh sebab itu, setiap hari Cindri harus berhadapan dengan pasien positif corona yang bisa saja membahayakan dirinya.

Menjadi garda terdepan bagi negara ini untuk melawan virus corona yang merebak kini membuatnya ketar-ketir.

Cindri memang tercatat sebagai salah seorang dokter yang berdinas di sebuah rumah sakit di Yogyakarta.

Baca Juga: Tak akan Ada Mudik Lebaran Tahun Ini! Opsi Terburuk Jika Wabah Corona Masih Tak Terbendung, Ini Tiga Skenario yang Dibuat

BACA SELANJUTNYA >>>