Find Us On Social Media :

Begini Awal Trisouls Ajak Nia Ramadhani Jadi Model Video Klip

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 20 April 2018 | 15:14 WIB

Begini Awal Trisouls Ajak Nia Ramadhani Jadi Model Video Klip

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Grup vokal, Trisouls menggarap video klip single baru yang berjudul Isyarat, dengan mengaet artis cantik Nia Ramadhani.

Grup vokal ini beranggotakan Jesse ThomasmoreYerry Ririassa, dan Damien Jonathans ini mengajak istri dari Anindra Andiansyah Bakrie hanya dengan mengirimkan pesan singkat melalui sosial media.

Tak disangka, lewat direct message itulah Nia Ramadhani menerima ajakan Trisouls untuk mengsiis video klip bersama dengan Surya Sahetapy.

BACA JUGA: Enaknya Jadi Teman Nia Ramadhani, Dapat Oleh-oleh Sepatu Mahal!

"Itu semua kehormatan banget buat kita, itu pas kita dibalas DM (Instagram) kita itu, kita benar-benar enggak nyangka banget, dan akhirnya dia mau bantu kita," ujar Yerrie Ririassa usai menghibur siswa Panti Asuhan Santi  Rama bersama Trisouls, kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (20/4/2018).

Dirinya juga mengklaim, sebelum dirinya mengajak Nia Ramadhani untuk syuting video klip.

Nia mengaku selama ini ia sudah sering mendengarkan karya mereka. Diakuinya bukan lewat YouTube atau situs resmi melainkan instastory.

"Jadi dia sering InstaStory lagi dengerin lagu kita terus karena waktu itu kita mau bikin single juga, jadi kita iseng-iseng berhadiah," lanjutnya.

Dalam video klip Isyarat bukan hanya diperani oleh Nia Ramadhani, ada juga Surya Sahetapy.