Find Us On Social Media :

Tips Mix and Match Busana Simpel Buat Acara Buka Puasa dari Desainer Rinda Salmun

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 20 April 2018 | 17:46 WIB

Ini prediksi soal tren busana ramadan tahun 2018 menurut desainer Rinda Salmun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan seringkali menjadi waktu yang cukup memusingkan bagi sebagian kaum wanita.

Pasalnya, pada saat itulah banyak sekali undangan untuk acara buka bersama dengan teman-teman lama yang mengharuskan kamu tampil sempurna.

Termasuk dalam berbusana yang terlihat modis namun tidak terkesan berlebihan.

(Baca juga: Tren Model Busana Ramadan 2018 Menurut Desainer Rinda Salmun)

Nah, untuk menambah inspirasimu kali ini Stylo Grid.ID punya tips mix and match busana yang simpel dan modis dari desainer muda Rinda Salmun.

Menurutnya, saat acara buka puasa bersama, busana yang paling baik adalah busana yang simpel agar membebaskan kamu saat beraktivitas.

(Baca juga: Ini yang Dilakukan Desainer Langganan Artis Indonesia Rinda Salmun Agar Busana Batik Diminati oleh Generasi Millennials)

Dan, pemilihan model yang kini jadi tren adalah busana dengan cuttingan layering yang membuat wanita dapat terlihat lebih modis.

"Untuk acara buka bersama sebenarnya kita masih bisa main di celana dan layering. Layering memang in juga sih, untuk dipadukan dengan rok, kemeja panjang dan rok," ungkap Rinda Salmun yang ditemui Stylo Grid.ID Kamis (19/04), di acara Launching Oreo Thins yang diselenggarakan di The Pallas, Jakarta.

(Baca juga: Jelang Bulan Ramadan, Ini Prediksi Tren Hijab Tahun 2018 Menurut Barli Asmara )

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan busana lama yang ada di lemarimu, kemudian dipadukan dengan outer atau celana yang kini sedang hits.

"Sekarang tuh, orang lebih senang pakai baju yang sudah lama nggak dipakai di lemari. Jadi, tinggal dipaduin lagi sama fashion item lainnya," katanya. (*)