Find Us On Social Media :

Tak Diberi Kesempatan Lihat Kedua Orang Tuanya untuk Terakhir Kalinya, Anak Korban Meninggal Virus Corona Ini Cuma Bisa Nangis Pasrah: Saya Ngerasa Nggak Bisa Ngapa-ngapain

By Sosok.id, Sabtu, 28 Maret 2020 | 09:30 WIB

Jadi Yatim Piatu Selang 2 Hari, Anak Korban Meninggal Virus Corona Cuma Bisa Nangis Pasrah Tak Bisa Lihat Orang Tuanya, Bahkan Tak Tahu di Mana sang Ayah Dikuburkan

Grid.ID - Raut wajah sedih terlihat begitu jelas di wajah anak korban meninggal virus Corona, Eva Rahmi Salama.

Hanya berselang dua hari, anak korban meninggal virus Corona, Eva Rahmi Salama menjadi yatim piatu lantaran virus mematikan yang menyerang kedua orang tuanya.

Mirisnya, anak korban meninggal virus Corona, Eva Rahmi Salama tak bisa melihat wajah kedua orang tuanya di saat-saat terakhir lantaran tidak diperbolehkan melakukan kontak dengan jenazah.

Ya, penyebaran virus Corona di dunia semakin hari kian meluas.

Baca Juga: Niat Baiknya Galang Dana Disalahgunakan Pihak Tak Bertanggung Jawab, Anne Avantie Sedih Bukan Main: Terbuat dari Apakah Hatimu?

Mengutip Kompas.com, di Indonesia sendiri hingga Kamis (26/3/2020) pukul 15.49 WIB tercatat sebanyak 839 kasus positif virus Corona terjadi.

Jumlah pasien meninggal akibat virus Corona yang sebelumnya berjumlah 58 orang kini meningkat jadi 78 orang.

Tidak sedikit penduduk di Indonesia yang kehilangan anggota keluarganya lantaran virus mematikan yang menyerang saluran pernapasan ini.

Salah satunya adalah Eva Rahmi Salama, anak korban meninggal virus Corona.

Baca Juga: Rugi Ratusan Juta dalam Semalam, Irfan Hakim Hanya Bisa Tertunduk Lemas Usai Tahu Puluhan Ikan Mahalnya Mati karena Hal Sepele, Karyawan: Ini Saya yang Salah...

HALAMAN SELANJUTNYA