Find Us On Social Media :

Akui Pernikahannya dengan Adly Fairuz Berlangsung Tertutup, Angbeen Rishi: Alhamdulillah Semuanya Mau Mengerti

By Annisa Dienfitri, Minggu, 29 Maret 2020 | 13:38 WIB

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang baru sah menjadi pasangan suami istri.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar acara akad pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2020) kemarin.

Sempat terkesan ditutupi, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz akhirnya sama-sama membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram masing-masing, Minggu (29/3/2020).

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah kami sah!," tulis Angbeen seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @angbeenrishi.

Baca Juga: Sudah Tajir Melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Bisnis Baru

Diakui Angbeen, pernikahannya dengan Adly memang dilangsungkan secara tertutup mengingat pandemi virus corona yang sedang mewabah di Tanah Air.

"Mohon maaf kepada seluruh teman-teman, pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun resepsi," tuturnya.

Kendati begitu, Angbeen dan sang suami tetap bersyukur acara akad nikah berlangsung dengan khidmat dan lancar.

"Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami meng-cut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar dan tidak memperbolehkan nenek-kakek kami untuk ikut serta," sambungnya.

 Baca Juga: Syahrini Sempat Digosipkan Hamil, Paranormal Mbak You: Masih Lama Mendapatkan Momongan

Lanjutnya, pihak keluarga dan kerabatnya bisa memaklumi kondisi tersebut.

Tak lupa Angbeen pun meminta doa untuk kehidupan pernikahannya dengan Adly.

"Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikan kita semua. Teman-teman mohon doanya untuk kami #ceritadlyangbeen," tutup Angbeen.(*)