Find Us On Social Media :

Menyukuri Jasa Kartini, Prilly Latuconsina: Aku Sebagai Wanita Dapat Kerja

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 21 April 2018 | 21:40 WIB

Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di kawasan Otista, Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus
 
Grid.ID - Artis Prilly Latuconsina mengaku berterima kasih kepada sosok Ibu Kartini yang telah menyuarakan emansipasi bagi perempuan.
 
Sebab tanpa sosok ibu Kartini, menurut Prilly bisa jadi saat ini dirinya hanya akan mengurusi urusan dapur.
 
"Tanpa sosok ibu kartini kita perempuan adanya didapur itu kan karena ibu kartini yang memperjuangkan hak wanita itu bisa mendapatkan pendidikan yang layak seperti yang laki laki dapatkan," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di kawasan Otista, Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).
 
Baca Juga Akan Rilis Album, Netizen Nantikan Debut Solo Yubin Eks Wonder Girls
 
Ia mengaku bersyukur kini mendapatkan hak yang sama seperti kaum pria yang dapat menggali semua potensi yang ada dalam dirinya.
 
"Aku dapatkan hak yang sama makanya aku sebagai wanita dapat kerja dapat usaha jadi entrepreneur bisa akhirnya punya restoran sendiri itu juga karena jasa jasa ibu kartini," ujar Prilly Latuconsina.
 
Baca Juga Akhirnya Mantan Jevin Julian, Radhini Aprilya Melepas Masa Lajang!
 
Oleh karena itu Prilly Latuconsina secara khusus mengundang para penggemarnya untuk merayakan hari kartini bersama dengannya.
 
"Makanya di hari kartini ini aku rayakan banget sih sama perempuan perempuan di indonesia," tutup Prilly Latuconsina.(*)