Find Us On Social Media :

Dihantui Virus Corona, Maia Estianty Tak Bisa Tidur Hingga Bersedih Lihat Dokter Menangis

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 31 Maret 2020 | 10:26 WIB

Ikut Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Maia Estianty: Semoga Jiwa Almarhumah Diampuni dan Diterima di Sisi Allah SWT..

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Penyanyi Maia Estianty ikut terdampak wabah virus corona atau covid-19. Maia mengaku tak bisa tidur lantaran virus corona yang kian meluasnya. Selain itu para netizen pun meminta para artis untuk menyumbangkan dananya untuk menanggulangi covid-19 ini. "Aku nggak bisa tidur tuh semaleman trus juga tantangan juga dari followers katanya ayok dong artis-artis bikin galang dana kayak di korea. Artis-artis di sana kan nyumbang miliaran,"ujar Maia Estianty saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

Baca Juga: Namanya Terseret dalam Kasus Dugaan Video Syur, Presenter Soraya Rasyid: Jangan Fitnah Sembarangan! Biar Tuhan yang Balas Kejahatan yang Anda Perbuat! Bahkan yang mengiris hatinya saat setelah mendengar curhatan dari para tenaga medis yang mengobati para pasien corona, hati ibu tiga anak itu semakin sedih. Dan hingga akhirnya tercetus untuk menggalang dana. "Ya kalau aku dana pribadi sudah akolokasikan ke tempat lain ya. Kaya misalnya sekolah-sekolah nggak mampu. Akhirnya aku sama Cathy, yaudah kita bikin galangan dana umat aja deh. Kenapa kita gercep karena kita gabungan.

Baca Juga: Galang Donasi Corona Sampai Rp 10 Miliar Hanya dalam Waktu 3 Hari, Najwa Shihab Bakar Api Semangat Netizen: dengan Soliter Kita Berjaga-jaga, dengan Solider Kita Berjuang Sama-sama!

Hasil donasi tersebut langsung dikirimkan ke beberapa Rumah Sakit yang berada di Jakarta dan Bandung.

"Kita sih total ada sekitar ada 35 rs ya. Sebagian besar di jakarta, di Bandung ada yg udah mulai terima," kata Maia.

(*)