Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Meneteskan Air Mata Mendengar Cerita Tim Medis yang Mengurus Pasien Virus Corona

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 31 Maret 2020 | 10:55 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani memberikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tim medis di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Tak hanya sekedar memberikan sumbangan, Nikita Mirzani juga coba mendengarkan keluhan yang dirasakan tim medis saat jalani tugasnya. Nikita Mirzani mengaku sampai meneteskan air mata saat dengar cerita mereka.

Baca Juga: Nekat Potong Gajinya Sendiri dan ASN Jabar Demi Tanggulangi Wabah Corona Selama 4 Bulan ke Depan, Ridwan Kamil: Insya Allah Bisa! "Kan gue tanya ke dokter rasanya pakai baju APD, ternyata gerah, nahan kencing, nahan makan. ternyata baju APD itu sekali pakai dan enggak boleh dipakai dua kali dan dia kalau sudah dibuka, berarti harus dibuang begitu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). "Perjuangannya luar biasa sih," sambungnya. Tak berhenti disitu, emosi ibu anak tiga itu bergejolak saat pemberiannya langsung digunakan.

Baca Juga: Akui Kehebatan Ashanty yang Berhasil Menaklukan Hati Kedua Anak Anang Hermansyah, Tya Ariestya: Mengubah Stigma Ibu Tiri yang Jahat! Sampai ia yang merasa sangat dihargai oleh tim medis. "Ya terima kasih juga Niki mau diterima juga bantuannya," kata Niki.  "Ya terharu sih karena kemarin juga dipakai APDnya sama dokter, ya maksudnya ya apa yang Nikita lakukan bisa dampaknya baik untuk orang banyak," pungkasnya. (*)