Find Us On Social Media :

Pernikahan Polisi dan Selebgram di Tengah Himbauan Agar Tidak Ngumpul jadi Sorotan, Tamu Undangan Beberkan Suasana Pesta

By Rina Wahyuhidayati, Jumat, 3 April 2020 | 18:25 WIB

Pernikahan Kompol Fahrul Sudiana viral di media sosial.

Grid.ID - Pesta resepsi pernikahan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram cantik Rica Andriani mencuri perhatian.

Pesta pernikahan itu diketahui digelar ditengah wabah pendemi corona atau Covid-19.

Miftahul Munir (30), seorang tamu undangan yang turut menghadiri resepsi Kompol Fahrul Sudiana menceritakan suasana saat hadir di acara tersebut.

Menurutnya, resepsi pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani ini memberlakukan physical distancing bagi tamu undangan.

Baca Juga: Pernikahan Adly Fairuz Sempat Ditentang oleh Ibunda Angbeen Rishi, Ahli Tarot Bongkar Alasan Yulia Irawati Tak Sudi Nikahkan Anaknya dengan Sang Artis: Ada Hubungannya dengan Harta!

Bahkan, ia menyebut sejumlah pejabat polri pun turut hadir dalam pesta resepsi pernikahan yang digelar pada tanggal 21 Maret 2020 itu.

"Suasana pesta digelar pada Sabtu (21/3/2020)," cerita Munir kepada wartawan, Kamis (2/4/2020) seperti dikutip Kompas.com dari Antara.

Munir menambahkan, ruangan pesta sohibul hajat menyediakan hand sanitizer (cairan antiseptik) untuk tamu undangan yang hadir.

Halaman 2....

Baca Juga: Nasibnya Tak Seberuntung Roro Fitria, Saipul Jamil Gigit Jari Usai Gagal Bebas di Tengah Pandemi Virus Corona, Kenapa?