Find Us On Social Media :

Tak Tahan Saat Akan Dibawa ke Puskesmas, Seorang Ibu Muda Lahirkan Putra Pertamanya di Mobil Patroli Polisi

By Rahma Imanina Hasfi, Sabtu, 4 April 2020 | 05:05 WIB

Warga dihebohkan dengan aksi seorang anggota polisi yang membantu perempuan melahirkan di pinggir jalan

Grid.ID - Warga Tasikmalaya dihebohkan dengan aksi heroik seorang anggota Polisi Sektor (Polsek) Ciawi Polres Tasikmalaya Kota Ajudan Inspektur Satu (Aiptu) Endang Rahman yang membantu perempuan hamil melahirkan di pinggir jalan, Selasa (31/3/2020) kemarin.

Ika (31), ibu muda yang hamil asal Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya tersebut, akhirnya selamat melahirkan di mobil patroli polisi yang diparkir di pinggir jalan saat hendak menuju ke Puskesmas terdekat.

"Saya awalnya saat akan hendak ke kantor melihat ada kerumunan orang dan seorang perempuan menjerit-jerit seperti kesakitan.

Baca Juga: Astaga, Pakar Asal Australia Ini Sebut Indonesia Terlambat Menutup Perbatasan dan Hal Mengerikan Akibat Virus Corona Ini pun Bisa Terjadi!

Ternyata ada perempuan yang hendak melahirkan dan semua warga di sana terlihat panik," jelas Endang saat dihubungi via telepon, Rabu (1/4/2020).

Endang pun saat itu langsung menelepon anggotanya untuk segera mendatangkan mobil patroli ke lokasi dengan maksud membawa perempuan itu ke tempat persalinan.

Halaman selanjutnya >>>>>