Find Us On Social Media :

Tanpa Ribet dan Tak Perlu Antre, Token Listrik Gratis Dapat Diakses via WA Mulai 6 April 2020, Begini Caranya!

By Sosok.id, Minggu, 5 April 2020 | 09:00 WIB

Bisa Dilakukan Sambil Rebahan Tanpa Harus Antre, Token Listrik Gratis Dapat Diakses via WA Mulai 6 April 2020, Begini Caranya!

Grid.ID - Mulai Senin (6/4/2020) layanan token listrik gratis dan diskon bantuan dampak wabah virus Corona dari pemerintah sudah dapat diakses oleh masyarakat secara serentak.

Layanan token listrik gratis dan diskon bantuan dampak wabah virus Corona dari pemerintah Indonesia ini sudah mulai bisa diakses rakyat melalui aplikasi chat Whatsapp (WA) atau laman web resmi PLN.

Tanpa harus melanggar imbauan pemerintah untuk keluar rumah, bantuan dampak wabah virus Corona dari pemerintah berupa token listrik grastis dan diskon sudah dapat diakses mulai 6 April 2020.

Diketahui, penyebaran virus Corona di Indonesia kian hari kian mengganas.

Baca Juga: Ngaku Dapat Pelayanan Buruk dari Rumah Sakit, Wanita Hamil Berstatus PDP di Medan dengan Napas Tersengal Ngeluh Secara Live di Facebook Hingga Viral

Mengutip Kompas.com, terhitung hingga Jumat (3/4/2020) kasus positif virus Corona di Indonesia meningkat hingga ke angka 1986 kasus dengan jumlah kematian sebanyak 181 jiwa.

Tingginya angka lonjakan kasus positif virus Corona yang terjadi tiap hari memaksa pemerintah untuk menerapkan sejumlah peraturan ketat.

Salah satunya adalah meniadakan kegiatan di luar rumah bagi penduduknya hingga waktu yang belum ditentukan.

Akibatnya, banyak sektor ekonomi rakyat yang merugi.

Baca Juga: Sekongkol Bohongi Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah Akhirnya Akui Dosa yang Selama Ini Dipendam: Belum Kenal Bunda, Bandel Banget!

HALAMAN SELANJUTNYA