Find Us On Social Media :

Sukses Bikin Reino Barack Jatuh ke Pelukannya, Syahrini Diramal Denny Darko Bakal Miliki Nasib Hidup yang Berbeda: Dia Mendapatkan Segalanya!

By Sosok.id, Selasa, 7 April 2020 | 08:00 WIB

Sukses Bikin Reino Barack Klepek-klepek Hingga Jatuh ke Pelukannya, Syahrini Disebut Denny Darko Nasib Hidupnya Bakal Berubah Drastis: Dia Mendapatkan Segalanya

Grid.ID - Di masa sekarang ini, siapa sih yang tidak kenal dengan sosok istri Reino Barack, Syahrini?

Dua belas tahun wara-wiri sebagai penyanyi di dunia hiburan, nama Syahrini meroket tatkala digandeng menjadi rekan duet Anang Hermansyah.

Popularitas dan pamor Syahrini kian menanjak tajam kala resmi dipersunting mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack pada Februari 2019 lalu.

Nasib hidup Syahrini pasca resmi sandang status sebagai Nyonya Reino Barack pun menggelitik rasa penasaran publik.

Baca Juga: Meninggal Karena Covid-19, Ibu Tunggal Ini Ucapkan Salam Perpisahan pada 6 Anaknya Lewat Walkie Talkie

Termasuk seorang illusionist, Denny Darko.

Ya, seperti yang kita ketahui, nama Syahrini sempat menghiasi berbagai tajuk utama pemberitaan infotaiment pasca resmi menikahi Reino Barack.

Pasalnya, di awal-awal pernikahannya, Syahrini sempat dituding sebagai penyebab retaknya hubungan Reino Barack dan Luna Maya yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Suaminya Terlanjur Bucin Tingkat Dewa dengan Mayangsari, Halimah Disebut Pernah Merengek Minta Damai dengan Bambang Trihatmodjo yang Terlanjur Jatuh Dipelukan sang Pelakor

HALAMAN SELANJUTNYA