Find Us On Social Media :

Sukses Pertahankan Rumah Tangganya Selama 5 Tahun Meski Kerap Dihujani Badai Masalah, Raffi Ahmad Akui Tak Pernah Minta Maaf Kepada Nagita Slavina: Lo Mau Kesel Sehari, Seminggu, Silakan!

By Nopsi Marga, Selasa, 7 April 2020 | 11:06 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Bukan hal mudah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempertahankan biduk rumah tangga selama lima tahun lamanya.

Bagaimana tidak, selama menikah, Raffi Ahmad selalu digosipkan telah main serong di belakang Nagita Slavina.

Namun, gosip tersebut berhasil ditangkis oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya membuktikan bahwa rumah tangganya baik-baik saja, setelah empat bulan keliling dunia.

Meski terlihat adem ayem, Raffi mengakui kerap berselisih dengan Gigi.

Baca Juga: Bosnya Jadi Artis Ngetop dan Rajai Banyak Program Hingga Kekayaannya Tembus Rp 32 Miliar, Staf Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Honor Suami Nagita Slavina Per Harinya, Tembus Rp 100 Juta?

Ketika berselisih paham dengan Gigi, Raffi mengaku jarang mengucapkan kata maaf kepada sang istri.

Ya, hal itu disampaikan Raffi dan Gigi saat berbincang dengan Wendy Cagur dalam sebuah vlog, yang diunggah di kanal Youtube WENDY CAGUR TV pada Minggu (5/4/2020).

Dalam vlog tersebut, awalnya Raffi dan Gigi diharuskan menjawab pertanyaan yang telah disediakan oleh Wendy, dan sang istri.

"Kita adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, bagaimana cara Anda meminta maaf terhadap pasangan Anda dan seberapa sering?" bunyi pertanyaan yang telah disediakan oleh Wendy.

Baca Juga: Rieta Amilia Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Sampaikan Permintaan Maaf Saat Nekat Berkunjung di Tengah Wabah Corona, Kenapa?