Find Us On Social Media :

Bukan Reino Barack yang Berhasil Runtuhkan Benteng Perasaan Luna Maya, Melaney Ricardo Ungkap 2 Sosok Pria Ini yang Sanggup Bikin sang Artis Nangis Kejer!

By Siti Maesaroh, Selasa, 7 April 2020 | 18:35 WIB

Reino Barack tak sanggup runtuhkan benteng perasaan Luna Maya, ternyata hanya ada 2 pria yang sanggup bikin sang artis nangis kejer

Grid.ID - Kisah asmara yang pernah terjalin antara aktris cantik Luna Maya dengan Ariel NOAH memang masih membekas di hati publik.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Cintanya Tak Goyah Sampai Bela-belain Datangi Ariel Noah di Penjara, Luna Maya Malah Diputuskan sang Vokalis dari Balik Jeruji yang Kala Itu Terjerat Kasus Video Panas

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Pertautan Tali Kasih Luna Maya dan Ariel Noah, Olga Syahputra Bersaksi Benih Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam: Benar-benar Cinta!

Bahkan saat Luna berpacaran dengan Reino dan putus, hati Luna tampaknya masih terikat dengan seseorang.

Melaney Ricardo yang merupakan teman dekat Luna bahkan pernah membeberkan sosok lelaki yang sanggup membuat mantan Ariel Noah tesebut menangis.