Find Us On Social Media :

Ketua Komnas Perlindungan Anak Bertekad Ungkap Misteri Kematian Anak Karen Pooroe dan Arya Claproth

By Menda Clara Florencia, Rabu, 8 April 2020 | 08:28 WIB

Karen Pooroe bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, saat Grid.ID jumpai di di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait berencana akan mempertemukan langsung Karen Pooroe dan Arya Claproth.

Rencananya, pertemuan itu bakal berlangsung setelah polisi mengumumkan hasil autopsi anak tunggal mereka, Zefania Carina (6).

Pada pertemuan itu, Arist bakal mengajak mereka membuka tabir misteri kematian Zefania.

 Baca Juga: Arist Merdeka Sirait Mendapat Informasi Jika Polisi Sudah Miliki Hasil Autopsi Anak Karen Pooroe

Dalam waktu dekat ini, polisi bakal segera melakukan rilis atas hasil autopsi Zefania.

"Mereka sama-sama mencintai putrinya, oleh karenanya Komnas Perlindungan Anak mengajak Karen dan Arya dan semua keluarga untuk bersama sama mengungkap tabir kematian Zepi (Zefania)," kata Arist Merdeka Sirait, melalui sambungan telepon, Selasa (7/4/2020).

 Baca Juga: Syahrini Lakukan Kebiasaan Ini Saat di Kamar hingga Mampu Buatnya Kagum, Reino Barrack Tak Segan Memuji Sang Istri: Sangat Baik!

Masalah waktu yang tepat untuk pertemuan tersebut, Arist mengira bakal efisien setelah polisi melakukan rilis hasil autopsi.

"Ada baiknya saya menunggu dulu hasil otopsi yang akan di rilis Kapolres Jakarta Selatan. Supaya kita bisa dapat informasi yang akurat dan pasti," lanjutnya.

Arist mau bergerak menuntaskan penyebab kematian Zefania jika memiliki dasar yang kuat dan akurat melalui hasil autopsi dari kepolisian.

"Yang pasti Komnas Perlindungan Anak sebagai institusi perlindungan anak di Indonesia tidak akan berhenti mengungkap tabir kematian Zepi sekalipun sudah meninggal," tandasnya. (*)