Find Us On Social Media :

Gara-Gara Konten YouTube-nya, Ria Ricis Sering Dimarahi Ibu-Ibu

By Nurul Nareswari, Rabu, 25 April 2018 | 15:13 WIB

Ria Ricis beri pesan kepada para fansnya

Laporan Wartawan Grid.UD, Nurul Nareswari

Grid.ID – Kerap membuat konten YouTube yang berisi mainan Squishy, Ria Ricis mengaku sering dimarahi ibu-ibu lantaran anaknya merengek minta dibelikan Squishy karena terpengaruh oleh konten YouTube miliknya.

"Kalau jalan-jalan di mall, saya sering ditepok sama ibu-ibu, 'gara-gara kamu, anak saya jadi begini,' bahkan di rumah sakit juga," ungkap Ria Ricis saat mengisi acara XYZ Day 2018 di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Padahal menurut adik Oki Setiana Dewi ini, dirinya tidak pernah menghasut penonton channel YouTube-nya untuk membeli Squishy.

BACA JUGA: Kedapatan Mencatut Konten Tanpa Izin, Atta Halilintar Minta Maaf

"Kalau Squishy kan nggak endorse jadi karena di YouTube nggak ada sponsor, jadi nggak ada kalimat 'temen-temen harus beli ini ya'," lanjutnya.

Ria Ricis mengungkapkan anak-anak yang menonton channel YouTube-nya mungkin terpengaruh karena review yang diberikannya.

"Mungkin mereka terpengaruh karena Ricis bilang ini lembut banget," ujarnya.

Ditambah lagi, YouTuber sekaligus presenter ini selalu memberi saran di akhir videonya agar anak-anak yang menontonnya membeli dengan usaha sendiri apabila menginginkan sesuatu agar tidak menyusahkan orangtua.

"Tapi di akhir video ricis selalu bilang kalau mau apa-apa sebaiknya beli sendiri. Usaha sendiri," tandasnya. (*)