Find Us On Social Media :

Solusi Makeup Ringan dan Tahan Lama Seharian Tanpa Perlu Touch-up ala Lakme

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 25 April 2018 | 18:26 WIB

cara Peluncuran Lakmer 9to5 Reinvent, Rabu (25/04), di Senayan City, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Makeup yang tahan lama seharian adalah impian setiap wanita.

Terlebih bagi mereka yang memiliki kesibukan dari pagi hingga malam hari, sehingga memerlukan makeup yang awet seharian.

Hal inilah yang dilakukan oleh Lakme yang menjawab kebutuhan para wanita aktif di Indonesi dengan meluncurkan Lakme 9to5 Reinvent.

(Baca juga: Bak Barbie Bollywood, Raisa Andriana Tampil Memukau dengan Polesan Makeup Sendiri, Lihat Hasilnya!)

Rangkaian terbaru ini hadir dengan warna yang pigmented, formula ringan serta tidak mudah luntur sehingga cocok untuk para wanita agar tetap terlihat cantik meski dipadatkan dengan aktivitasnya.

"Lakme kembali melakukan sebuah breakthrough innovation dengan meluncurkan rangkaian makeup 9to5 Reinvent yang didedikasikan untuk para perempuan aktif Indonesia yang menginginkan makeup yang tahan lama," jelas Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia kepada Stylo Grid.ID, di acara Peluncuran Lakme 9to5 Reinvent, Rabu (25/04), di Senayan City, Jakarta.

(Baca juga: Bersanding dengan Megan Fox, Agnez Mo Terpilih Sebagai Brand Ambassador Kosmetik Internasional LAKMÉ Absolute Reinvent)

Terdapat sejumlah rangkaian makeup yang diluncurkan oleh Lakme kali ini, seperti seri Primer + Matte untuk wajah dan bibir, serta seri Eyeconic untuk riasan mata.

Rangkaian produk makeup ini bisa didapatkan oleh para beauty junkie dengan harga 80 ribu hingga 200 ribu Rupiah di berbagai store kecantikan.

(Baca juga: Contek Sensual Makeup Look ala Ariel Tatum, Biar Penampilanmu Makin Menggoda!)

Selain itu, peluncuran ini juga sekaligus untuk mengumumkan terpilihnya Amanda Rawles, Salma Chetizsa, Salwa Chetizsa dan Stephanie Poetri selaku The New Lakme 9to5 Squad. (*)