Find Us On Social Media :

Awalnya Girang Dipikir Ada Pengagum Rahasia yang Kirim Makanan, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Dirinya Hanya Korban Order Fiktif, 11 Ojol yang Datang ke Rumah Juga Kena Tipu!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 8 April 2020 | 19:11 WIB

Awalnya Girang Dipikir Ada Pengagum Rahasia yang Kirim Makanan, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Dirinya Hanya Korban Order Fiktif, 11 Ojol yang Datang ke Rumah Juga Kena Tipu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kisah seorang wanita yang baru saja menjadi korban order fiktif viral di media sosial.

Bagaimana tidak, sudah 11 driver ojol silih berganti datang mengantarkan makanan yang padahal tidak satu pun ia pesan.

Karena merasa kesal, akhirnya ia menceritakan kejadian ini melalui instastory miliknya @wilandini yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @rebornblessing.

Pada mulanya Wiliandini mengira driver ojol yang datang membawa makanan itu merupakan suruhan orang yang suka kepadanya dan hendak memberikan kejutan.

Baca Juga: Keluar dari Royal Family, Meghan Markle Punya Rencana Rahasia Bareng Angelina Jolie?

Namun kemudian setelah dia ditagih pembayaran, Wiliandini pun kaget.

Apalagi setelah tahu pesanan tersebut dibuat atas nama orang yang tidak ada di rumahnya.

"Ada abang Grab dateng ke rumah anterin KFC padahal orang rumah gak ada yang pesen. Ya seneng dong kirain secret admired taunya tu Grab dibayar tunai (udah kayak mas kawin) jadi artinya dia ditipu,"

"Karena kasian banget sama abangnya akhirnya diganti lah uangnya.

Dan jujur yang dipesen aneh-aneh kayak perkedel dan soup? Jumlahnya Rp 230 ribu atas nama Alohot pesan jam 3," tulis Wiliandini.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan sang Anak Demi Kejar Raul hingga Komentarnya di Medsos di Acuhkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Dinyinyiri Netizen Habis-habisan: Ngarep, Gak Bakal Dibales Sapaan Lu!