Find Us On Social Media :

Ernest Prakasa Ceritakan Pengalaman Serunya Menginap di Tengah Laut

By Nurul Nareswari, Rabu, 25 April 2018 | 21:48 WIB

Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Ernest Prakasa baru saja pulang berlibur dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sutradara Cek Toko Sebelah tersebut mengaku ingin menjelajahi Indonesia sekaligus mencari inspirasi untuk lokasi syuting film selanjutnya.

"Iya jadi saya lagi pengin explore Indonesia sebelah Timur, kemarin kan shooting di Sumba terus jalan-jalan ke Bajo, next nya sih pengin banget bisa ke Raja Ampat, cuma lagi mencari timingnya," ungkap Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

(BACA: Beredar Videonya Tanpa Gunakan Makeup, Nagita Slavina Banjir Pujian)

"Pengin juga lihat Wakatobi siapa tahu nanti bisa dapet inspirasi baru lokasi untuk shooting. Yang shooting di luar negeri udah banyak, jadi kita shooting di dalam negeri aja," lanjutnya.

Tidak hanya bersama keluarganya sendiri, Ernest berlibur dengan menyewa sebuah kapal bersama keluarga Nirina Zubir dan keluarga Anggi Umbara.

"Kemarin bareng tiga keluarga, keluargaku, keluarga Nirina Zubir sama keluarga Anggi Umbara. Jadi kami liburan bareng tiga keluarga di satu kapal. Nginep di laut tiga hari dua malam," lanjut Ernest Prakasa.

(BACA: Prilly Latuconsina Tidak Mau Sembarangan Menjadi Brand Ambassador)

Ernest Prakasa menceritakan keseruannya selama menginap di tengah laut.

"Asyiklah. Tiga hari dua malem di tengah laut. Kami udah enggak ke darat lagi. Ibarat hotel bintang empat lah. Kamarnya enak, bersih bagus," ujarnya. (*)