Find Us On Social Media :

Sebelum Dimakamkan, Para Musisi Akan Beri Penghormatan Terakhir untuk Glenn Fredly

By Rissa Indrasty, Kamis, 9 April 2020 | 08:14 WIB

Glenn Fredly saat menjadi salah satu penampil dalam ajang Soundrenaline 2019 di Bali.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Musisi Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit meningitis, Rabu (8/4/2020).

Musisi yang menutup usia di umur 44 tahun ini menghembuslan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020), Glenn Fredly akan terlebih dahulu dibawa ke gereja Sumber Asih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di tanah kusir," ungkap adik perempuan Glenn Fredly, Uci, saat ditemui di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga: Sang Mantan Terindah Telah Berpulang Selama-lamanya, Aura Kasih Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Glenn Fredly: Selamat Berbahagia Bersama Tuhan, Renjana...

Pihak keluarga dan kerabat dekat akan menghaturkan doa atas kepergian Glenn Fredly di gereja tersebut.

"Kita akan ada ibadah jam 11 an, itu ibadah pelepasan lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih," ungkap Uci.

Kemudian akan ada penghormatan terakhir dari para musisi kepada Glenn Fredly.

"Juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya juga, akan ada penghormatan terakhir untuk Bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir," ungkap Uci.

Baca Juga: Ungkap Kehilangan Suara Emas Glenn Fredly, Maia Estianty Berduka dan Tulis Sebuah Ucapan Perpisahan untuk Mendiang : Kami Pecinta Musik Indonesia Kehilanganmu

Pihak keluarga berharap agar prosesi pemakaman Glenn Fredly berjalan baik dan tanpa hambatan.

"Mohon dukungan doanya aja, supaya besok semua prosesi pemakaman dan ibadahnya berjalan lancar," tutup sepupu Glenn Fredly yang berada di waktu dan lokasi yang sama. (*)