Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Terima Permintaan Maaf Mbah Mijan Terkait Ramalannya

By Dianita Anggraeni, Kamis, 26 April 2018 | 07:05 WIB

Kolase Ruben Onsu, Sarwendah, dan Mbah Mijan

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Mbah Mijan sudah mengucapkan permohonan maafnya kepada Ruben Onsu dan Sarwendah terkait cuitan dan caption hasil ramalannya perihal Ruben Onsu di Twitter.

Dalam unggahan di akun Instagram dan Twitternya tersebut, Mbah Mijan menuliskan bahwa ia khawatir dengan Ruben Onsu dalam waktu dekat ini.

Ruben Onsu pun menanggapi permintaan maaf Mbah Mijan tersebut dan ia ingin tidak ada yang harus dibesarkan-besarkan kembali.

"Kalau udah minta maaf ya udah, udah clear. Nggak ada yang musti dibesar-besarkan lagi," ungkap Ruben Onsu yang Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

(BACA JUGA: Ingin Menikah, Raditya Dika Sudah Lakukan Foto Prewedding)

Ruben Onsu sebenarnya tidak menilai Mbah Mijan salah dengan penerawangannya tersebut, tetapi pria yang akrab disapa Bensu itu menilai Mbah Mijan keliru dan Ruben tidak suka dengan kalimat soal hasil penerawangan atas dirinya.

"Gue juga bukan siapa-siapa kalo menurut gue. Gue juga tipe orang yang kalau salah minta maaf. Gue nggak bilang dia salah, gue cuma nggak suka sama kalimatnya aja," jelas Ruben Onsu.

Ayah dari Thalia Putri Onsu itu menegaskan kembali jika masalah dirinya tersebut dengan pakar supranatural tersebut sudah beres.

(BACA JUGA: Amanda Rawles Lebih Suka Makeup Natural Dibandingkan Makeup Tebal)

Ia juga berterima kasih kepada Mbah Mijan sudah mau mendengarkan omongannya terkait penerawangannya tersebut.

"Pokoknya saya sama mbah Mijan baik-baik aja, saya berterima kasih sama mbah Mijan bisa mendengarkan semua omongan saya, jadi ini bisa clear," pungkas Ruben Onsu. (*)