Find Us On Social Media :

Sudah Resmi Bercerai dari Indadari, Caisar Ingin Segera Nikah Lagi

By None, Kamis, 26 April 2018 | 09:33 WIB

Caisar

Grid.ID - Setelah bercerai dari Indadari beberapa bulan lalu, penari dan artis peran Caisar Aditya atau Caisar YKS (28) telah menemukan tambatan hati baru dalam kehidupannya.

Kini Caisar tengah menjalin hubungan dengan wanita yang diketahui bernama Almaratu Intan. Dikabarkan, Caisar dan Almaratu berencana akan melangsungkan pernikahan.

Belakangan ini, Caisar sering menuliskan kata-kata romantis di media sosial yang ditujukan kepada Almaratu, sebagai bentuk kasih sayangnya kepada sang kekasih.

Krisdayanti Duduk Cantik di Sofa, Sandal yang Dipakai Malah Menarik Perhatian, Segini Harganya!

Ketika ditemui di acara press screening film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam, Caisar enggan membahasnya.

Ia juga tidak mau membahas lebih jauh hubungannya dengan Almaratu Intan, yang dikabarkan sudah serius dan ingin ke jenjang berikutnya.

"Ya doakan aja pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja gitu," kata Caisar Aditya.

Caisar menjelaskan, dengan Almaratu sudah ada rencana baik. Namun, ia tidak mau menegaskan mengenai rencana baiknya kapan akan terealisasi.

"Doakan yang terbaik, saya juga meniatkan bagaimana menyempurnakan agama. Tetep kita kembali ke Allah, Dia kan suatu perencanaan yang terbaik," ucap Caisar Aditya. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Meski Sudah Memaafkan, Ruben Onsu Tidak Mau Ketemu Mbah Mijan!

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Paska Bercerai, Caisar Ingin Nikahi Kekasih Barunya?