Find Us On Social Media :

Sambil Gendong Sang Buah Hati, Mutia Ayu Terus Berdiri di Samping Peti Glenn Fredly Sambil Menangis

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 9 April 2020 | 15:25 WIB

Ibadah pelepasan dan penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Keluarga dan sahabat telah melakukan ibadah pelepasan dan penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Berdasarkan pantauan Grid.ID pada live instagram @bumientertaiment, prosesi ibadah pelepasan dan penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly berlangsung penuh haru.

Keluarga yang berada di sisi peti jenazah Glenn Fredly pun tak kuasa menahan tangis.

Baca Juga: Kekayaannya Rp70 Triliun Tapi Usahanya Tak Jelas Pengeluaran Kim Jong-Un Mencapai Rp112 Triliun, Mata-mata Ungkap Sumber Uangnya

Begitu juga dengan sang istri, Mutia Ayu yang tampak kehilangan melihat Glenn yang pergi untuk selama-lamanya.

Selama prosesi ibadah pelepasan Glenn Fredly pun, Mutia Ayu yang menggendong buah hatinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo tampak setia di sisi peti mendiang Glenn.

Bahkan saat puji-pujian dinyanyikan, Mutia yang mengenakan masker dan pakaian berwarna putih, tak kuasa menahan tangisan atas kepergian suaminya itu.

Baca Juga: Mengiris Hati, Nangis Sesenggukan Sambil Gendong Bayi Mungilnya yang Belum Genap 2 Bulan di Samping Peti Jenazah Glenn Fredly, Mutia Ayu Bisikan Pesan Terakhir ke Mendiang: Udah Nggak Sakit Lagi Yaa...

Keluarga pun terlihat saling menguatkan untuk mencoba ikhlas atas kepergian Glenn.

Usai menjalani prosesi pelepasan jenazah di Gereja, jenazah Glenn Fredly dikebumikan hari ini, Kamis (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (*)