Find Us On Social Media :

Seperti Tak Terpisahkan dan Mobil Kesayangannya, Pria Ini Dimakamkan Bersama Mobilnya dalam Posisi Sedang Mengemudi

By Intisari Online, Kamis, 9 April 2020 | 15:49 WIB

Tshekede Bufton Pitso, seorang poliisi berpengaruh di Afrika Selatan, saat dimakamkan bersama dengan mobil Mercedes E500 kesayangannya.

Grid.ID - Di dunia ini terdapat berbagai macam ritual pemakaman unik yang biasanya merupakan tradisi dari suatu kelompok masyarakat.

Namun, pada beberapa kasus, ada pula orang yang meminta saat dia mati diadakan pemakaman unik menurut keinginannya sendiri.

Seorang politisi berpengaruh di Afrika Selatan menjadi pemberitaan setelah dimakamkan bersama mobil Mercedes kesayangannya.

Tshekede Bufton Pitso, mantan pemimpin Pergerakan Demokratis Bersatu (UDM) di Eastern Cape, meninggal pekan lalu setelah pingsan di dalam Mercedes E500 1990-an.

Baca Juga: Bukan Hanya Bisa Merenggut Nyawa, Meningitis yang Diidap oleh Glenn Fredly Ternyata Bisa Bikin Pengidapnya Kehilangan Separuh Wajahnya

Mantan pengusaha itu disebut mempunyai sekumpulan mobil mewah Mercedes, tetapi dijual dalam beberapa tahun terakhir karena kondisi keuangan.

Dilansir Oddity Central, mobil E500 yang dibeli Pitso sebenarnya bekas, rusak, dan tak bisa dikendarai, tetapi dia masih tetap menyukainya.

Dia dilaporkan menikmati waktu dengan mendengarkan mobil di dalam E500.

Bahkan, dia ingin jika meninggal, dimakamkan bersama dengan E500.

Halaman selanjutnya...