Find Us On Social Media :

Terbukti Go International, Agnez Mo Masuk Label Amerika 300 Entertainment

By Violina Angeline, Kamis, 26 April 2018 | 13:51 WIB

Agnez Mo masuk label Amerika, 300 Entertainment

Grid.ID - Mungkin menjadi impian semua penyanyi atau pemain film untuk bisa dikenal oleh seluruh orang di dunia.

Tapi jalan untuk menuju ke sana pasti berliku-liku.

Banyak usaha yang harus dilakukan agar bisa mencapai sana.

(BACA JUGA: Sarita Abdul Mukti Cover Lagu 'Sang Penggoda' Tata Janeeta, Sambil Curhat!)

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Indonesia yang memang sejak dulu punya impian untuk go international.

Wanita yang sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo itu sudah sangat dikenal di Indonesia, bahkan menjadi salah satu superstar.

Kini, impian Agnez Mo untuk go international sudah terbukti dengan pemberitaan yang muncul di laman Billboard (25/4/2018).

Di sana tertulis, pada tanggal 25 April, Agnez Mo sudah tanda tangan kontrak dan masuk ke label Amerika Serikat, 300 Entertainment.Penyanyi, pencipta lagu, dan aktris ini punya penggemar sebanyak 35 juta di media sosial.Album terbarunya, X, terbilang sukses melihat jumlah penggemar Agnez Mo yang sangat banyak.300 Entertainment adalah label musik Amerika yang ada sejak 2012 dan bertempat di New York.Agnez Mo akan satu label bersama Cheat Codes, Young Thug, Famous Dex, dan masih banyak yang lainnya.

(BACA JUGA: Meja Kerja Pacar Febby Rastanty Penuh Foto Dirinya, Sweet dan Bikin Iri!)Kerennya lagi, karier Agnez Mo selama di Amerika akan dikelola oleh Johnny Wright.Untuk yang belum tahu siapa Johnny Wright, ia adalah manajer artis yang pernah membantu karier Justin Timberlake dan Janet Jackson.Johnny Wright juga sudah bekerja sama dengan Timbaland dan T.I di single 'Coke Bottle' milik Agnez Mo."Saat kami mulai untuk membangun jejak internasional, kami percaya ada banyak superstar di luar sana," ucap co-founder dan CEO 300 Entertainment, Kevin Liles."Internet telah membawa kami lebih dekat tapi kami masih menjunjung tinggi koneksi emosional antara partner kami dengan penggemar mereka lewat karya. Agnez punya etos 300. Kami bersyukur bisa menjadikannya dan tim sebagai partner."

Pencapaian Agnez Mo di ranah internasional ini mendapatkan banyak pujian dari netizen Indonesia.@vennypardede, "Selamat kakak @agnezmo. Diam-diam tapi berkarya. Artis paling cuek tapi tetap nunjukkin prestasi Tuhan memberkati"

(BACA JUGA: Di Keluarga Kecil Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma yang Jadi Ketua Gengnya!)@sisilekrn_6198, "Ini dia baru namanya artis GO INTERNASIONAL !!"@nita.konita.9, "Congrat Nez.....terus berkibar harumkan nama Indonesia .."@annandasantia, "Sumpah keren banget dan membanggakan indonesia terus berkarya kak agnezz! Sukseeesss"

Selamat Agnez Mo! (*)