Find Us On Social Media :

Punya Bisnis Kafe, Rian D'Masiv Angkat Konsep Musik Idolanya

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 26 April 2018 | 14:16 WIB

Rian d'Masiv dan Nabilah Ayu saat ditemui Grid,ID di Food Update, Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (25

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Ditengah kesibukannya sebagai musisi, vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta ternyata sedang merambah di dunia bisnis.

Kafe tersebut dibuat dengan konsep musik, alasannya tak jauh dari dirinya sebagai seorang musisi. Terlihat juga pada arena dinding kafe pun terdapat sketsa gambar grup bandnya yakni D'Masiv.

"Ini sebenarnya bijinya udah dari tahun lalu, tapi tempat yang dulu aku rasa kurang nyaman, sekarang udah punya tempat sendiri jadi konsepnya lebih matang lah, jadi kalo tempat yang sekarang ini udah mau empat bulan," ungkap Rian D'Masiv kepada Grid.ID saat ditemui di Food Update, Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

BACA JUGA: Bisnis Artis : Luna Maya Buka Gerai Martabak Baru, Ia Pun Menggandeng Sosok Ini

Selain mengkonsepkan musik di kafenya itu, Rian juga memberikan konsep gambar idolanya yakni beberapa tim sepakbola dan musisi idolanya.

"Jadi ini konsep coffee and musik, tapi ada juga gambar-gambar idola, kaya Rollingstone, The beatles, Chrisye, Queen dan ada foto-foto ku sama pemain MU jadi lebih konsepnya ke Rian banget, karena aku suka bola, suka musik," ujar Rian D'Masiv

Usaha yang dijalanipun lantas tidak hanya menjadi pekerjaan utamanya, ia pun tak ingin meninggalkan jati dirinya sebagai musisi. Usaha ini pun di jalankan bersama dengan sang adik.

"Sebenarnya sih kalo bisnis ini lebih nyerahin ke adik nggak ke orang lain, jadi aku ngatur langsung cuma aku lebih fokus ke ngeband, bikin lagu, manggung karena ada rejeki lebih aku investasiin ditempat ini, bikin usaha studio juga jadi masih nyambung juga," tutur Rian D'Masiv

Tak selamanya karirnya akan terus bertahan, dia rela menanamkan modal demi membeli ruko dan membangun kafenya. Sebab, sebagai musisi Rian menyadari perlu punya penghasilan sampingan.

Kendati demikian ia berharap agar bisnisnya tersebut dapat berjalan berjalan lancar terus berkembang. (*)