Find Us On Social Media :

Semasa Hidup Fasih Bershalawat Badar meski Bukan Islam, PBNU Berbela Sungkawa dan Kirim Doa untuk Mendiang Glenn Fredly: Lantunan Sholawatmu Menjadi Saksi, Ada Kasih Putih yang Abadi

By Sosok.id, Jumat, 10 April 2020 | 18:05 WIB

PBNU membagikan video Glenn Fredly bersholawat badar dan sampaikan ucapan belasungkawa serta doa

Grid.ID - Kepergian musisi Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Ucapan belasungkawa juga doa-doa baik telah dikirimkan oleh teman sesama musisi Tanah Air juga rekan dari kalangan selebritis untuk sang legenda.

Bahkan hingga kalangan pejabat seperti Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah, masing-masing menyampaikan salam perpisahan pada sahabat Tompi.

Hidup sebagai seseorang yang tak ragu membela kebenaran HAM dan tinggi toleransi, karakter Glenn Fredly disegani seluruh kalangan.

Baca Juga: Kini Hanya Terima 1 Job dan Miliki Beban untuk Menggaji 100 Karyawannya, Raffi Ahmad Sudah Persiapkan Skenario Terburuk Sampai Akhir Tahun 2020: Jangan Sampai Ada yang PHK!

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sebagai ormas Islam dominan di Indonesia, juga menuliskan duka atas kehilangan sosok Glenn Fredly.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis, atau radang selaput otak yang ia derita.

Kabar berpulangnya Glenn disampaikan oleh sahabatnya, Tompi melalui pesan Whatsapp kepada media.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi, Rabu (8/4/2020), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Jadi Korban Pelet Saat Manggung di Jogja Sampai Wajah Gosong dan Kaki Bagaikan Tertusuk Paku, Dewi Perssik Baru Bisa Sembuh Setelah Minum Air Seni sang Ibu: Ada yang Mau Menjatuhkan Saya

Baca Selengkapnya>>>