Find Us On Social Media :

Istri Belum Hamil Juga, Naga Lyla Coba Banyak Program Kehamilan!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 26 April 2018 | 20:43 WIB

Istri Belum Hamil Juga, Naga Lyla Coba-Coba Banyak Program!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga Lyla sampai saat ini belum dikaruniai anak dari hasil pernikahannya dengan Feby Rizky Andika Siregar, sebab pernikahanya dengan Feby tersebut telah berlangsung selama 6 tahun lamanya.

Ditanya perihal tersebut, saat ditemui Grid ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/4/2018), Naga Lyla menjawabnya santai, sebab menurut Naga Lyla ia sudah biasa mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Oh anak itu pertanyaan setiap ketemu itu terus. Haha," jawab Naga Lyla sembari tertawa disamping sang istri.

BACA JUGA: Artis Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Rasakan Sensasi Berbeda!

Naga Lyla mengaku sampai saat ini masih berusaha agar sang istri dapat segera hamil.

"Belum sampai sekarang kita masih usaha sih," ujar Naga Lyla.

Vokalis berusia 34 tahun itu kemudian meminta didoakan agar ia dan sang istri dapat segera dikaruniai keturunan.

"Doain aja mudah-mudahan baik, mudah-mudahan tahun depan, awal tahun, mudah-mudahan segera bisa dikaruniai keturunan," ujar Naga Lyla.

Sampai saat ini ia dan sang istri mengaku menjalani banyak program agar segera mendapatkan keturunan.

"Program kita jalanin semua sih, ada referensi dari teman untuk cobain dokter a dokter b dokter c, kita cobain," ujar Naga.

Tak hanya berkonsultasi ke dokter, Naga dan istri juga kerap mengkonsumsu jamu tradisional, pijat hingga, olahraga dan makan makanan yang sehat.

"Ada yang menyarankan obat-obat tradisional kita cobain, ada yang menyarankan mungkin pijat atau apa segala macam kita cobain, olahraga makanan sehat," lanjut Naga Lyla.

Menurut Naga hingga saat ini dirinya dan istri masih berpikir positif dan meyakini bahwa sang istri akan hamil, selain usaha melalui berbagai cara, Naga Lyla tetap berserah diri kepada sang pencipta.

"Yang jelas kita berpikiran positif terus berusaha terus berdoa masalah hasilnya kita pasrah saja sama Allah," tutupnya. (*)