Find Us On Social Media :

Koleksi Busana Ramadhan 2018 Kolaborasi Zalora dengan Barli Asmara dan KAMI

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 27 April 2018 | 10:35 WIB

private trunk show Zalora X Barli Asmara X KAMI yang dilaksanakan pada 26 April 2018 di Harlow Brasserie & Bar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Menjelang bulan Ramadhan, sejumlah desainer Tanah Air meluncurkan koleksi terbaru mereka.

Hal tersebut juga membuat Zalora sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga menampilkan koleksi eksklusif Ramadhan dari dua desainer lokal ternama, Barli Asmara dan KAMI.

Peluncuran koleksi ini ditampilkan dalam bentuk pagelaran busana di private trunk show yang dilaksanakan pada 26 April 2018 di Harlow Brasserie & Bar, The H Tower Kuningan, Jakarta.

(Baca juga: Koleksi Busana Bertajuk Shubarashi Karya Barli Asmara di Panggung MUFFEST 2018)

"Berpegang pada komitmen untuk terus menjadi destinasi utama bagi para penggemar fashion di Indonesia, kami menggandeng Barli Asmara dan KAMI untuk memberikan berbagai pilihan eksklusif busana Ramadhan bagi pelanggan Zalora," ungkap Anthony Fung selaku ungkap CEO ZALORA Indonesia kepada Stylo Grid.ID

Tak hanya bekerja sama dengan Barli Asmara dan KAMI, Zalora juga berkolaborasi dengan 6 desainer lain untuk memastikan tersedianya beragam pilihan busana sesuai dengan kepribadian dan gaya berpakaian semua wanita.

(Baca juga: Terinspirasi Era Rennaissance, Barli Asmara Hadirkan Busana Klasik Berhias Renda dan Motif di Indonesia Fashion Week 2018 )

Untuk koleksi (tsu-ba-ra-shi-i)" dari Barli Asmara terinspirasi dari suasana Hari Raya yang suci dengan pribadi diri yang terlihat menawan.

Berbeda dengan Barli Asmara, KAMI mengusung tema "Hanagami & Versada" yang terinspirasi dari kekontrasan musim hujan dan musim panas di Jepang.

(Baca juga: 72 Koleksi Busana Hijab dari Mandjha by Ivan Gunawan Raya Collection 2018 ‘Fatamorgana’)

Seluruh koleksi yang ditampilkan telah tersedia secara eksklusif di Zalora dan bisa didapatkan pencinta mode mulai hari ini. (*)