Find Us On Social Media :

6 Tahun Menikah, Naga Lyla Merasa Masih Pacaran dengan Istri

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 27 April 2018 | 20:26 WIB

Naga Lyla saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga sampai saat ini masih belum mempunyai anak dari hasil pernikahannya dengan Feby Rizky Andika Siregar.

Seperti yang diketahui, 6 tahun sudah lamanya pria yang akrab disapa Naga Lyla itu menjadi suami dari Feby Rizky Andika Siregar.

Meski begitu, Naga Lyla mengaku menjalani kehidupan rumah tangganya dengan bahagia.

(BACA: Punya Jadwal Masing-masing, Hyoyeon Ungkap Hubungan para Member SNSD)

"Ya seperti ini hahaha. Ya enam tahun kita jalanin tuh Alhamdulillah sampai sekarang kita masih saling support, saling mendukung, saling menikmati setiap proses yang berjalan di hidup kita berdua," ujar Naga Lyla saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Enam tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga, Naga Lyla dan istri mengaku masih seperti pasangan yang sedang berpacaran.

"Kita seperti masih kayak orang pacaran saja," ujar Naga Lyla.

(BACA: Tampil Vintage, Intip Gaya Kompak Widi Mulia dan Dwi Sasono yang Sukses Curi Perhatian)

Wajarnya seseorang yang berumah tangga, Naga Lyla mengaku pasti ada kerikil kecil, namun hal itu bisa ia atasi dengan sang istri.

"Kerikil-kerikilnya biasa lah, maksudnya setiap orang di dalam setiap perjalanan rumah tangga, bukan hanya rumah tangga ya, dalam setiap perjalanan sebuah hubungan pasti enggak selalu manis-manis saja," tutup Naga Lyla. (*)